Tubuh manusia ini adalah gudang ilahi dari gudang 7 perhiasan.

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Selasa, 25 Februari 2020

Reklame JogjaReklame adalah sebuah media yang berfungsi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat umum mengenai barang/jasa/maupun brand agar bisa tersampaikan kepada masyarakat secara tepat. Beberapa macam media reklame sering kita jumpai di kehidupan sehari-hari. Tujuan reklame adalah menarik perhatian khalayak umum agar mereka tahu informasi yang disampaikan.

Secara umum ketika membahas Kundalini Shakti (Kekuatan Ular Ilahi) kita berbicara tentang 6 Chakra tetapi pada kenyataannya mereka berjumlah 7. Sahasrar atau lotus yang memiliki 1000 daun bunga adalah puncak semua Chakra. Karena ada di otak itu dianggap sebagai kepala. Ini diberi label luar biasa karena ada 5 Chakra di Merudanad (chord tulang belakang), Chakra Ajna antara alis dan kemudian Sahasrar di daerah kepala.

7 Lokas (dunia) dijelaskan. Nama mereka adalah Bhooha, Bhuvaha, Svaha, Mahaha, Janaha, Tapaha, Satyam. Bahkan dalam kitab suci Islam dikatakan bahwa Tuhan tinggal di surga ke-7. Sejak zaman kuno deskripsi yang sama diberikan dalam agama Kristen juga. Planet Bumi adalah salah satu dari 7 kelas makhluk yang tinggal di sana, yaitu. pasir, batu, pohon, tumbuhan, mineral, air.

Orang harus mencatat bahwa 7 dunia tidak pernah dapat ditemukan di ruang antar bintang dari dunia material kita. Mereka tidak ada di langit atau di bawah planet Bumi kita. Pada kenyataannya mereka hadir dalam kesadaran manusia. Karena makrokosmos (alam semesta) hadir dalam mikrokosmos (jiwa manusia). Oleh karena itu, alih-alih menyimpang di dunia luar, 7 Lokas ini harus dicari di dalam kesadaran kita. Dengan demikian seseorang dapat menghubungi dunia-dunia ini.

Menurut pengobatan Ayurvedic tubuh memiliki 7 mineral dan mereka adalah darah, kulit, jus, daging, tulang, sumsum dan semen. Meskipun ini tampak terpisah, namun mereka terjalin erat di dalam. Semua 7 ini disatukan membentuk tubuh kotor kita. Ketika aspek 7 kali lipat dari individu dibahas, itu mencakup panjang, luas, tinggi (aspek 3 kali lipat yaitu holografi), orientasi khusus (ruang-waktu) dan yang kelima adalah anti materi. Ini adalah aspek kelima yang berhubungan dengan tubuh halus yang menyimpan potensi ekstrasensor. Aspek keenam adalah proses berpikir dan ketujuh adalah sentimen ilahi. 4 aspek pertama adalah lembam dan tiga sisanya adalah aspek kesadaran.

Sebelum membunuh Vali, Dewa Ram menunjukkan kehebatan ilahi-Nya kepada Sugreeva dengan mencabut 7 pohon secara bersamaan dengan satu panah saja. Pada kenyataannya, 7 pohon ini bersesuaian dengan 7 Chakra tubuh kita yang halus. Karena Abimanyu belum membangunkan 7 Chakra ini dengan cara yang tepat, dia tidak bisa keluar dari jaring Chakravyuha yang diletakkan oleh para Korawa meskipun dia telah mendapatkan kebijaksanaan ilahi sementara di dalam rahim ibunya Uttara. Kundalini Shakti (Kekuatan Ular Ilahi) sangat berharga sehingga telah dikunci dalam 7 Chakra tubuh halus kita yang merupakan kunci lemari besi ilahi.

Ketika kita berbicara tentang 7 Chakra (pleksus) mereka berada dalam urutan ini dari pangkal tulang belakang yaitu. 1. Mooladhar 2. Svadhishthan 3. Manipoor 4. Anaahat 5. Vishudhi 6. Ajna 7. Sahasrar. Seiring dengan Chakra Ajna di tempat-tempat tertentu mereka menyebutkan Chakra Bindu juga. Dengan demikian Sahasrar (Brahmarandhra) dianggap sebagai stasiun pamungkas dalam bentuk teratai 1000-petalled atau ular berkepala 1000. Pada kenyataannya bersama-sama dengan ini hanya ada 7 Chakra di mana Sahasrar memerintah atas 6 Chakra yang lebih rendah. Ini sangat mirip dengan kelenjar hipofisis yang menjadi kepala semua kelenjar endokrin. Keenam chakra ini dapat dikatakan terletak secara terpisah dan juga terkait satu sama lain sama seperti musim dalam satu tahun yang terkait satu sama lain. Mereka juga disebut batu 6 mil dan yang ke-7 bukannya menjadi batu adalah kuil suci.

Sekte tertentu dari para Yogi menyebut Chakra-chakra ini sebagai 7 tubuh, yaitu 1. Tubuh fisik 2. Tubuh Etheric 3. Tubuh astral 4. Tubuh mental 5. Tubuh spiritual 6. Tubuh kosmik 7. Tubuh kosmik 7. Tubuh ilahi. Tubuh fisik dapat dilihat dengan mata kita yang kotor. Organ-organ di dalam tubuh dapat dirasakan dengan menyentuhnya atau melalui cara lain.

Tubuh kedua adalah di mana pikiran dilahirkan. Di sini seseorang mengalami suka / tidak suka, rasa hormat / penghinaan, milik sendiri / orang asing, kepuasan / ketidakpuasan, serikat / pemisahan dan pengalaman manis / pahit lainnya. Ini adalah tubuh eterik yang diberi label oleh Theosofis sebagai eter ganda. Mereka pikir itu identik dengan Prana Kosha atau sarung vital. Tetapi dalam kenyataannya ia memiliki batas yang lebih luas. Ini dilihat dan diukur sebagai 'Bioflux'. Leadbeater telah membahas ini melalui "Man-Visible-Invisible". Itu juga disebut Ideosphere.

Tubuh ketiga terkait dengan pikiran, logika, kecerdasan, dan kecerdasan ilahi. Hal ini terkait dengan perilaku sosial, perilaku beradab, ideologi, kesukaan, budaya, dll. Dalam tubuh mental ada pengalaman luar biasa dari keterampilan artistik dan di dalamnya memanifestasikan emosi yang halus. Ini adalah dunia sensitivitas. Di dalam tubuh ini tersimpan belas kasih, kedermawanan, cita-cita, dll. Tubuh keempat adalah tubuh mental yang di dalamnya kemuliaan terwujud dan keberanian dan keberanian kita matang di sini. Atas dasar inilah manusia menentukan masa depannya. Jika itu digunakan dengan tepat, manusia mencapai puncak hidupnya dan jika terdistorsi, itu menyebabkan kejatuhannya.

Tubuh kelima adalah tubuh spiritual dan merupakan gudang potensi ekstrasensor. Pikiran bawah sadar berada dalam yurisdiksinya. Di tubuh keenam diciptakan Rishi, orang-orang yang penuh pertapaan, para yogi, orang-orang yang mengendalikan diri, dll. Di tubuh ketujuh perbedaan berdasarkan pada "milikku dan milikmu" diatasi. Di sini terbangun sentimen "dunia sebagai satu keluarga tunggal" dan bahwa "semua makhluk adalah bagian dari jiwaku". Di sini seseorang mengalami jiwa dan tubuh Brahman. Ini adalah area surga dan pembebasan spiritual.

Di dalam Shiva Purana ada legenda aneh tentang Skand, putra Siwa, atau kelahiran Kartikeya. Dewa Siwa merasa bahwa ia perlu melahirkan seorang anak yang gagah berani yang akan mengalahkan iblis-iblis dan membangun pemerintahan setengah dewa. Dengan demikian ia menerima doa setengah dewa. Air mani Shivaji dimanifestasikan sebagai api. Parvati, pendampingnya, tidak sanggup menanggung api ini dan karenanya Vaishwanar mengambil bentuk perempuan dan menyerap air mani ini dalam bentuk api di rahimnya. Ketika Skand lahir, dia memanifestasikan begitu banyak kecemerlangan ilahi sehingga ada masalah siapa yang akan merawat dan merawatnya. Parvatiji tidak punya pengalaman. Karenanya tugas ini diambil oleh 6 Kritikas (Bintang Pleiades). Mereka membesarkan dan memelihara Skand. Skand memanifestasikan 6 mulut untuk minum susu dari 6 Kritikas. Karenanya Kartikeya juga disebut Shadanan (berkepala 6). Begitu dia memperoleh kekuatan dia menyerang iblis dan dengan mendapatkan kemenangan atas mereka dia meminta para dewa untuk mengambil alih kendali.

Inkarnasi Skand ini harus dipandang sebagai kelompok 6 Chakra (pleksus) yang terkait dengan Kundalini Shakti beserta pengaruhnya. Shiva's Retas (semen) tidak lain adalah kekuatan api Kundalini dan untuk menyerapnya Vaishwanar bagian dalam dipanggil. 6 Chakra sebagai 6 Kritikas memberikan susu dan dengan menjadi jiwa yang gagah berani di arena jiwa yang intens, seorang calon spiritual yang sadar yang telah mengaktifkan kekuatan Kundalini-nya memanfaatkannya untuk tujuan spiritual yang saleh.

Keenam Chakra ini hadir di bagian halus Merudand yang dapat dibandingkan dengan pembangkit tenaga listrik dan juga transformer. Fungsinya untuk menarik energi di dunia halus dan dengan demikian memelihara tubuh kasar, halus dan kasual.

Menurut Tantra Science, kekuatan utama dunia diklasifikasikan dalam 7 cara: Parashakti, Jnanshakti, Icchashakti, Kriyashakti, Kundalinishakti, Matrishakti dan Guhyashakti. Penyatuan semua ini disebut "Penyatuan Besar Farsus" dan penelitian material sedang dilakukan di bidang ini.

Dalam ilmu spiritual seseorang menemukan deskripsi 7 dunia, lautan, gunung, benua dll. Tidak dapat dikorelasikan dengan Geografi. Karena pada kenyataannya itu adalah deskripsi dari arena spiritual beserta ciptaan dan potensinya. 7 ini adalah lemari besi perhiasan dan di dalamnya seseorang menemukan semua yang dibutuhkan manusia dalam kehidupannya yang kasar dan halus.

Mari kita berdoa untuk kesejahteraan material / spiritual dan menyatukan dunia secara damai sebagai sebuah keluarga untuk menciptakan: Dunia tanpa batas yang indah.

Blog, Updated at: 23.44

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.