Terus Berpikir Positif Untuk Kehidupan yang Bahagia

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Selasa, 25 Februari 2020

Reklame Jogja ,Reklame adalah sebuah media yang berfungsi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat umum mengenai barang/jasa/maupun brand agar bisa tersampaikan kepada masyarakat secara tepat. Beberapa macam media reklame sering kita jumpai di kehidupan sehari-hari. Tujuan reklame adalah menarik perhatian khalayak umum agar mereka tahu informasi yang disampaikan.

Saya telah bertemu banyak orang dalam hidup saya yang sangat negatif. Mereka mengeluh tentang segala sesuatu yang tampak dan berjalan dengan beban dunia di pundak mereka. Saya juga seperti itu sampai usia dua puluh dua, pada usia ini saya memutuskan untuk memiliki pendekatan baru dalam kehidupan.

Selama dua puluh dua tahun pertama itu, aku selamanya merasa kasihan pada diriku sendiri. Semua teman saya tampaknya memiliki lebih dari saya, dan hidup saya adalah perjuangan yang panjang dan sulit, dibandingkan dengan mereka. Saya terjebak dalam jaringan negatif dan membutuhkan seseorang atau sesuatu untuk membantu saya melarikan diri.

Suatu sore di tempat kerja suatu hari, usianya seperti yang saya katakan dua puluh dua, seorang kolega saya bekerja dengan mulai berbicara kepada saya. Apa yang dia katakan mengejutkan bagi saya, namun akan memiliki efek mendalam pada masa depan saya. Dia berkata kepada saya:

"Kamu adalah seseorang yang selalu berpikiran negatif, kamu orang yang depresi, kan?"

"Apakah aku?"

Saya berkata dengan suara kaget karena saya percaya saya tidak berbeda dengan orang lain. Dia melanjutkan:

"Ya kamu. Kamu sangat jarang tersenyum, kamu negatif tentang sebagian besar masalah dan kamu selalu membawa dunia di pundakmu".

Pria ini berusia sekitar lima puluh tiga tahun dan melanjutkan:

"Aku dulu seperti kamu dan kemudian aku diberi beberapa saran, yang sekarang aku akan sampaikan kepadamu. Ketika kamu merasa sedih, tertekan atau menyesal untuk dirimu sendiri, baca koran atau menonton berita di televisi. Kamu mungkin kemudian sadarilah bahwa Anda sebenarnya salah satu yang beruntung. "

Saya sudah lama berpikir tentang apa yang dia katakan. Saya tidak pernah menjadi pembaca besar atau pengamat berita, tetapi memutuskan untuk mencobanya. Nasihat yang dia berikan kepada saya benar sekali, berita dari seluruh dunia dan bahkan negara saya sendiri cukup mengejutkan. Saya menyadari bahwa kekhawatiran yang saya alami sebenarnya cukup sepele dan bahwa saya perlu menghargai setiap hari dan mulai melihat sisi terang kehidupan.

Blog, Updated at: 23.19

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.