Tips Cara Memberantas Depresi

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Selasa, 25 Februari 2020

Reklame Jogja ,Reklame adalah sebuah media yang berfungsi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat umum mengenai barang/jasa/maupun brand agar bisa tersampaikan kepada masyarakat secara tepat. Beberapa macam media reklame sering kita jumpai di kehidupan sehari-hari. Tujuan reklame adalah menarik perhatian khalayak umum agar mereka tahu informasi yang disampaikan.

Artikel ini adalah tentang mengalahkan depresi. Saya adalah orang yang menderita depresi panjang, namun setelah memutuskan untuk mengubah seluruh pandangan hidup saya, saya sekarang memiliki kehidupan yang jauh lebih bahagia, sukses, dan bebas stres. Saya akan menjelaskan bagaimana saya mencapai kehidupan baru ini.

Ketika saya bertambah tua dan terutama ketika saya berusia awal dua puluhan, saya selalu membandingkan hidup saya dengan orang lain yang saya kenal, misalnya teman-teman saya. Tampak bagi saya bahwa hidup saya jauh lebih sulit daripada apa yang mereka miliki dan bahwa sebagian besar dari orang-orang ini memiliki lebih banyak hal untuk mereka dan lebih banyak untuk dinanti daripada saya.

Saya tidak senang dengan kartu-kartu yang telah saya tangani dan secara teratur akan jatuh ke dalam kesedihan, mengasihani diri sendiri. Saya memiliki sejumlah masalah dalam hidup saya yang berdampak besar pada kepercayaan diri dan harga diri saya, yang juga akan membawa saya ke dalam depresi. Masalah ini termasuk masalah berat badan, gagap, patch botak di kepala saya dan saya cukup pendek dibandingkan dengan pria rata-rata.

Saya dalam keadaan depresi yang teratur dan merasa sangat sulit untuk melepaskan diri dari itu. Stres misalnya bersosialisasi ketika Anda gagap dan berusaha mendapatkan pekerjaan akan membuat saya banyak kesulitan. Rambut saya mulai beruban ketika saya baru berusia dua puluh satu tahun.

Saya tidak puas selalu mengalami depresi dan pada usia dua puluh dua, saya memutuskan untuk mencoba mengubah seluruh hidup saya. Saya harus memiliki pendekatan yang sama sekali baru dan proses pemikiran yang sama sekali berbeda, singkatnya saya perlu bersantai, berpikir dengan cara yang jauh lebih positif dan belajar bagaimana menghilangkan stres.

Ini tidak akan mudah tetapi penting untuk dilakukan. Saya mulai membaca banyak buku tipe self-help dan buku-buku tentang memberantas depresi. Saya belajar banyak hal seperti mengkhawatirkan suatu situasi menjadikannya semakin sulit, tidak mudah dan bahwa dalam hidup yang dapat Anda lakukan adalah mencoba yang terbaik, oleh karena itu apa pun hasilnya Anda dapat merasa bangga bahwa Anda telah memberikan yang terbaik. Penting juga untuk diingat bahwa kita hanya hidup sekali dan bahwa kehidupan bisa berakhir besok, oleh karena itu kita harus memperlakukan setiap hari seolah-olah itu adalah yang terakhir dan menikmati diri kita sendiri.

Perubahan utama yang saya buat adalah saya mulai berpikir dan membandingkan hidup saya dengan orang-orang yang saya baca di koran atau menonton di televisi daripada membandingkan hidup saya dengan teman-teman saya misalnya. Dari belajar tentang negara-negara di dunia ketiga dan membaca tentang bencana dan tindakan teroris tertentu, saya menyadari betapa bodohnya saya dan bahwa saya sebenarnya adalah salah satu yang beruntung. Jika dan ketika saya mulai merasa sedih atau tertekan, saya segera menghidupkan berita itu dan segera membuat saya keluar dari keadaan depresi sementara itu.

Blog, Updated at: 23.34

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.