Horoskop Kompatibilitas

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Rabu, 26 Februari 2020

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Apa itu <b> Horoskop Kompatibilitas </b>?

Dengan hanya 12 tanda zodiak, Anda tidak akan percaya menemukan pasangan yang ideal akan sangat sulit. Ahhh, tetapi apakah Anda mempertimbangkan apakah itu tanda Bumi, Api, Udara atau Air, atau mempertimbangkan <b> Horoskop Kompatibilitas </b>? Kamu tidak?

Dalam Astrologi Barat, setiap tanda bintang diperkirakan berada di bawah 4 elemen terpisah. Api adalah Aries, Leo, Sagitarius, Bumi adalah Taurus, Virgo, Capricorn, Udara adalah Gemini, Libra, Aquarius, dan Air adalah Kanker, Scorpio, Pisces.

<i> Jadi, apa yang sebenarnya dikatakan pada kita? </i>

Yah ... Api dianggap mencintai kebebasan. Udara dianggap juga menginginkan kebebasan (tetapi sedikit berbeda dari 'api') Bumi dianggap mencintai keamanan Air dianggap membutuhkan keamanan (tetapi sedikit berbeda dari 'bumi').
Sekarang, dalam perbandingan tanda-tanda matahari, secara umum dianggap bahwa Anda lebih baik bergaul dengan orang lain yang berbagi unsur yang sama dengan Anda, atau berasal dari 'unsur pelengkap' yaitu seperti di atas, api dan udara saling melengkapi satu sama lain, dan bumi dengan air.

Karena itu, Anda dapat dimaafkan dengan mengasumsikan bahwa semua orang yang lahir di bawah Gemini, Libra, dan Aquarius akan mendapatkan yang terbaik dengan Aries, Leo, dan Sagitarius. Tidak begitu.
Ada yang percaya itu tidak sesederhana itu. Kepercayaannya adalah bahwa tanda-tanda ini yang dianggap 'mencapai yang terbaik' sebenarnya dapat memiliki satu dari dua hubungan. Entah mereka akan menjadi sangat baik, atau sangat buruk. Tidak ada 'di antara'.

Mari kita jelajahi sebentar, beberapa kombinasi. (Anda dapat membaca setiap kombinasi secara lebih rinci di sini di <a href="http://www.compatibility-horoscope.org" title="Compatibility Horoscope Blog"> Blog Horoskop Kompatibilitas </a>).

Contoh pertama kita adalah dua Ariens dalam suatu hubungan sering kali bisa mengeja bencana. Arien biasanya individu yang bangga, dan karena itu tidak mungkin untuk mundur dengan mudah dalam pertengkaran ... Anda dapat membayangkan sisanya.

Sedangkan Aries dengan Taurus lebih cocok untuk alasan yang berbeda. Sifat tenang yang tenang dari Taurean bisa menjadi penangkal sempurna bagi sifat Aries yang berapi-api dan impulsif. Tak perlu dikatakan, Taurus adalah tanda Bumi, dan Aries adalah Api. Tapi ini bukan untuk mengamankannya sebagai pertandingan SEMPURNA, semua yang dikatakannya adalah bahwa kemitraan ini BISA bekerja. Namun, kemungkinan bergabung yang lebih berhasil adalah hubungan Aquarius dan Gemini. Ini dianggap sebagai kemitraan yang dapat sepenuhnya 'menjadi' satu sama lain, dan menjadi hilang dalam perasaan dan pikiran orang lain. Secara fisik, Aquarius menemukan Gemini sangat menarik, yang pastinya membantu semuanya! Namun, ada potensi masalah uang, karena keduanya adalah tipe yang tidak bertahan lama dalam satu pekerjaan.

Kami hanya memberi tip gunung es di sini, tetapi Anda dapat menemukan lebih banyak lagi melalui <a href="http://www.urlfreeze.com/Fetch-Boy/Compatibility_Horoscope/" title=" produk Horoscope Kompatibilitas"> kompatibilitas produk horoskop </a>, seperti <a href="http://www.urlfreeze.com/Fetch-Boy/Compatibility_Horoscope/" title="Produk Horoskop Kompatibilitas"> 123 Astrologi </a>, tempat Anda bisa mendapatkan Bacaan astrologi GRATIS.

Di <a href="http://www.compatibility-horoscope.org" title="Compatibility Horoscope Blog"> blog Horoscope Kompatibilitas </a>, kami telah mengambil tugas untuk merinci masing-masing dan setiap kemungkinan kombinasi antara dua belas tanda bintang, dan akan mempostingnya untuk Anda selama beberapa minggu mendatang. Pastikan untuk memeriksa di sana untuk mengetahui apakah Anda dan pasangan Anda (atau pasangan potensial) adalah pasangan yang dibuat di surga.

Tapi ingat, Horoskop Kompatibilitas tidak selalu akurat. Cukup sering mereka bisa menjadi kekurangan ... jadi di mana itu meninggalkan Anda? Nah, mengapa tidak mengikuti kata hati Anda ... hidup ini terlalu pendek ... mengapa risiko tidak pernah bertemu dengan potensi cinta dalam hidup Anda ...

<b> <i> Horoskop Kompatibilitas </i> </b>

Blog, Updated at: 21.39

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.