Hubungan - Jangan Salahkan Saya Karena Kekacauan?

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Rabu, 26 Februari 2020

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Saya telah berbicara tentang berbagai permainan yang kami mainkan dalam hubungan. Permainan yang sebagian besar negatif menguras hubungan pesonanya dan secara efektif membunuh semua cinta dan perawatan yang bisa dimiliki pasangan untuk satu sama lain. Inilah satu lagi permainan yang dimainkan dalam suatu hubungan. Ini disebut - tolong saya tidak bersalah. Jangan salahkan saya. Atau katakan padaku apa yang harus aku lakukan, dan aku akan melakukannya. Unsaid part- Anda tahu betul bahwa saya tidak akan pernah melakukan apa yang Anda sarankan, tetapi menyalahkan Anda setelah semuanya gagal.

Mitra yang telah beruntung mendapatkan pasangan yang banyak bertoleransi umumnya memainkan game ini. Dalam hubungan ini, mitra bermain game tahu bahwa semua akan ditoleransi dan pasangan yang miskin akan mencoba yang terbaik untuk memperbaiki keadaan. Kenapa aku harus repot? Ini adalah mitra yang malas. Ini adalah mitra yang tidak jujur. Ini adalah mitra yang merusak. Mereka dapat mengambil kehidupan jauh dari individu yang menawan dan membuatnya merasa bersalah dan tidak berdaya tanpa kesalahan. Mereka menghancurkan hubungan.

Dalam hubungan seperti itu, apa solusi untuk situasi seperti itu? Pertama, korban harus memahami permainan yang sedang dimainkan. Setelah itu korban harus pergi dari mengambil bagian dalam permainan. Setelah korban menolak untuk dianiaya, pelaku akan kesulitan memainkan permainan. Entah mereka harus memperbaiki cara mereka atau hubungan itu akan rusak.

Blog, Updated at: 21.47

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.