Hubungan - Apakah Anda Mengorbankan Lebih Banyak

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Rabu, 26 Februari 2020

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Tidak ada hubungan yang setara dengan memberi dan menerima. Dalam setiap hubungan, kedua pasangan melakukan penyesuaian untuk membuat hubungan itu sukses. Keduanya menyerah banyak pilihan dalam hidup dan berusaha berkontribusi untuk kelanjutan hubungan. Pengorbanan selalu disebut untuk hubungan yang sehat. Hubungan tumbuh subur pada mereka. Ketika kita berkorban, kita merasa baik karena kita merasa layak. Memberi sesuatu selalu membuat kita merasa baik.
Itu juga bisa membuat kita merasa buruk, jika itu berlangsung dari satu sisi dan pasangan lain bahkan tidak mengakui itu. Kekesalan itu merusak hubungan.


Mengapa Pengorbanan - dua orang tidak dapat berhubungan dan hidup bersama secara damai, jika mereka menetapkan kondisi kehidupan mereka sendiri. Mereka harus menggambar cara yang sama dan mengorbankan hobi, minat, dan banyak minat mereka sendiri. Banyak penyesuaian harus dilakukan untuk membuat hubungan berhasil.

Are You Sacrificing More - semua manusia berbeda. Sebagian dari kita adalah pemberi naluri alami kita. Dalam hubungan apa pun, orang-orang seperti itu akan selalu memberi tanpa berpikir dua kali. Ketika hubungan berlanjut, pemberi seperti itu terus berkorban lebih banyak lagi untuk membuat hubungan itu berhasil dan membuat pasangan bahagia. Perlahan kebencian bisa berkembang. Saya hanya memberi sejak tahun. Saya tidak mendapatkan imbalan apa pun. Mengapa saya dituntut untuk memberi lagi dan lagi. Saya memiliki hidup dan keinginan sendiri. Bagaimana dengan itu? Mengapa dunia menjadi egois? Tidak ada tubuh yang mengganggu kenyamanan saya. Apakah saya kambing kurban? Pikiran seperti itu perlahan mengembangkan dan menghancurkan hubungan selama periode waktu tertentu. Setiap hubungan yang dimulai dengan ketidakseimbangan tidak akan bertahan lama jika cek tidak disimpan. Jika Anda berkorban lebih banyak, silakan berhenti dan tinjau hidup Anda.

Blog, Updated at: 21.43

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.