Tidak Ada Biaya Untuk Tersenyum

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Selasa, 25 Februari 2020

Reklame Jogja ,Reklame adalah sebuah media yang berfungsi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat umum mengenai barang/jasa/maupun brand agar bisa tersampaikan kepada masyarakat secara tepat. Beberapa macam media reklame sering kita jumpai di kehidupan sehari-hari. Tujuan reklame adalah menarik perhatian khalayak umum agar mereka tahu informasi yang disampaikan.

Saya suka berada di sekitar orang-orang positif, orang-orang yang cenderung bahagia, yang melihat sisi terang kehidupan. Terlalu banyak orang yang berjalan dalam kondisi depresi. Ayo orang-orang, tidak ada biaya untuk tersenyum.

Harus saya akui, saya dulu adalah orang yang berjalan dalam keadaan tertekan. Ada banyak hal di benak saya, banyak hal yang tidak saya sukai, saya merasa kasihan pada diri sendiri. Bahkan ketika saya menulis tentang hal itu sekarang, saya tertawa tentang betapa menyedihkannya saya dulu.

Namun hal-hal akan berubah. Pada saat seorang karyawan baru bergabung dengan perusahaan tempat saya bekerja, namanya adalah Stuart. Sekarang ini mungkin tampak kejam tetapi Stuart tidak memiliki banyak hal untuknya. Saya tidak akan merinci tetapi katakan saja saya tidak merasa cemburu dengan hidupnya. Saya menjadi teman yang cukup baik dengan Stuart dan kami akan pergi makan siang bersama. Saya akan menemuinya di kantin pukul 1 siang dan akan menunggu dalam kondisi pikiran suram saya untuk dia tiba. Tiba dia benar-benar melakukannya, selalu dengan senyum berseri-seri di wajahnya. Kami akan duduk dan berbicara sambil makan siang kami dan dia tidak pernah memiliki kata negatif untuk dikatakan. Ketika dia berbicara, dia berbicara dengan penuh gairah, tentang olahraga dan film. Suatu hari saya sadar, jika Stuart (yang dari apa yang saya ketahui tentangnya, tampaknya tidak memiliki apa-apa) selalu dapat menjadi positif, bahagia dan tersenyum, mengapa saya tidak bisa?

Ini adalah awal dari era baru dalam hidup saya. Era menjadi positif, menghargai apa yang saya dapatkan dan lebih dari segalanya, banyak senyum.

Blog, Updated at: 23.31

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.