Hubungan - Apakah Saya Akan Mendapatkan Penghargaan Juga?

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Rabu, 26 Februari 2020

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Apakah saya melakukan semua yang salah? Apakah saya hanya menghancurkan? Apa aku selalu menyusahkanmu? Apakah aku tidak pernah mencintaimu? Apakah saya seburuk itu? Lalu mengapa kamu jatuh cinta padaku? Siapa yang melakukan semua yang Anda hargai? Siapa yang begitu baik sehingga Anda selalu menyukainya? Siapa orang itu? Pikiran-pikiran itu menumbuk pikiran kita ketika hubungan itu hanya menyalahkan. Seseorang ingat bahwa dia juga melakukan sesuatu yang baik untuk hubungan itu. Tetapi ketika hubungan memburuk, satu pasangan mengambilnya sendiri untuk menyalahkan tanpa ampun.

Pasangan yang sama semua penghargaan beberapa bulan lalu, dan pasangan yang sama tidak ada yang baik untuk dikatakan tentang hubungan. Ini tidak lain adalah penyalahgunaan. Ini adalah pelecehan emosional yang dilakukan untuk membuat orang gila menjadi orang waras. Salahkan mereka sehingga mereka tidak punya energi untuk membalas. Hubungan pada tahap ini dipertahankan hanya untuk penyalahgunaan. Jika pelaku melanggar sepenuhnya, siapa yang akan dia tuduh dan pelecehkan? Jadi mereka melanjutkan hubungan. Mereka mabuk dengan kesadisannya.

Tidak ada alasan untuk percaya bahwa semua orang baik. Beberapa jahat. Anda mungkin tidak menebak tentang sifat asli mereka pada awalnya, tetapi begitu mereka terbuka, Anda akan melihat kejahatan di depan Anda. Orang jahat seperti itu akan memukulmu di tempat yang paling menyakitkan- imanmu pada kemanusiaan. Apa yang bisa Anda lakukan dalam hubungan seperti itu? Begitu Anda menyadari bahwa pasangan Anda jahat, segera putus. Jangan pernah bertanya - akankah saya mendapat penghargaan juga?

Blog, Updated at: 21.45

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.