Pencarian untuk Hidup bahagia

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Selasa, 25 Februari 2020

Reklame Jogja ,Reklame adalah sebuah media yang berfungsi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat umum mengenai barang/jasa/maupun brand agar bisa tersampaikan kepada masyarakat secara tepat. Beberapa macam media reklame sering kita jumpai di kehidupan sehari-hari. Tujuan reklame adalah menarik perhatian khalayak umum agar mereka tahu informasi yang disampaikan.

Apakah Anda menganggap diri Anda orang yang bahagia? Apakah Anda mencari cara yang bisa membuat Anda memiliki kehidupan yang lebih bahagia? Saya adalah orang yang pada dasarnya adalah setelah kehidupan yang sangat sederhana dan bahagia. Saya tidak menginginkan mobil cepat, saya tidak ingin tinggal di rumah besar, saya tidak perlu memiliki liburan mewah dan mahal di luar negeri setiap tahun. Dalam artikel ini, saya menggambarkan jenis gaya hidup yang akan dan memang membawa sukacita dan kebahagiaan dalam hidup saya.

Saya seorang ayah yang sangat bangga dari dua anak yang luar biasa. Anak-anak ini memiliki kemampuan untuk membuat saya tersenyum ketika saya berada pada kondisi paling tertekan. Mereka sangat percaya diri dan menjalani hidup dengan penuh. Mereka memiliki banyak energi dan pada dasarnya dari apa yang bisa saya katakan, memiliki masa kecil yang sangat menyenangkan.

Saya juga bertunangan untuk menikah dan tunangan saya bekerja penuh waktu. Pada sebagian besar pagi, dia akan meninggalkan rumah sekitar pukul tujuh pagi untuk pergi bekerja dan akan kembali ke rumah sekitar pukul setengah empat sore. Saya wiraswasta dan ini memungkinkan saya untuk membawa anak-anak saya ke sekolah dan juga menjemput mereka dari sekolah. Saya senang bisa melakukan ini dan baru pagi ini adalah contoh utama mengapa saya melakukannya. Anak saya, yang berusia lima tahun, bangun sekitar pukul setengah tujuh. Saya sudah di bawah memberi makan hewan-hewan kami. Dia berjalan turun dan bertanya apakah aku bisa membuatnya sarapan. Dia melakukan ini dengan senyum lebar di wajahnya. Dia kemudian makan sarapan sambil menonton beberapa program televisi favoritnya.

Beberapa saat kemudian, saya menyerahkan pakaiannya dan memintanya untuk berpakaian. Karena hari ini cukup panas, ia mengenakan celana pendeknya dan kelihatan sangat imut ketika kami berjalan ke sekolah, karena ia juga mengenakan topi baseball. Ketika dia berbaris di luar ruang kelasnya, dia mulai berbicara dengan gurunya dan teman-temannya. Saya berpikir dalam hati bahwa kebanyakan ayah tidak akan pernah senang melihat anak-anak mereka dalam situasi ini dan saya merasa sangat bahagia dan puas. Kebanyakan ayah seperti tunanganku, meninggalkan rumah lebih awal dan tidak sampai di rumah sampai setelah sekolah selesai. Saya yakin banyak dari mereka menyukainya dengan cara ini, tetapi saya ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan anak-anak saya sendiri.

Saya tidak mendapatkan uang dalam jumlah besar sebagai wiraswasta, namun saya dapat memperoleh cukup uang untuk memiliki apa yang saya anggap sebagai kualitas hidup yang baik. Saya berharap dapat melanjutkan standar hidup ini dengan bekerja keras untuk menjaga bisnis saya tetap hidup. Akuntan saya percaya saya harus bekerja lebih lama dan jika saya melakukannya, saya mungkin bisa menggandakan penghasilan saya. Ini mungkin benar, tetapi tidak diragukan lagi ada harganya. Menurut pendapat saya, uang bukanlah segalanya dan mengakhiri semua. Uang bukanlah sesuatu yang membuat saya bahagia, menghabiskan waktu maksimum dengan anak-anak saya.

Saya tidak iri pada orang-orang ketika mereka memberi tahu saya berapa banyak yang mereka hasilkan, atau ketika mereka memberi tahu saya mobil apa yang mereka kendarai, atau ketika mereka memberi tahu saya bahwa mereka baru saja membeli sebuah vila di Tenerife misalnya. Saya sangat bahagia seperti saya dan hal-hal ini tidak penting bagi saya. Masing-masing untuk mereka sendiri tentunya.

Di masa lalu saya pernah bekerja di apa yang oleh kebanyakan orang disebut lingkungan sembilan sampai lima. Pada tahap ini dalam hidup saya, saya tidak punya anak dan saya senang bekerja di sana.

Sebagai wiraswasta, saya sekarang dapat bekerja di waktu yang berbeda dalam sehari dan banyak pekerjaan yang saya lakukan, saya lakukan di malam hari ketika anak-anak dan tunangan saya tidur.

Saya pikir saya adalah salah satu yang beruntung dan berharap bahwa kebahagiaan ini berlanjut selama berbulan-bulan mendatang. Saya yakin bahwa anak-anak saya juga menikmati kenyataan bahwa saya dapat menghabiskan banyak waktu

Blog, Updated at: 23.29

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.