bagian dalam adalah yang terpenting

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Selasa, 25 Februari 2020

Reklame Jogja ,Reklame adalah sebuah media yang berfungsi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat umum mengenai barang/jasa/maupun brand agar bisa tersampaikan kepada masyarakat secara tepat. Beberapa macam media reklame sering kita jumpai di kehidupan sehari-hari. Tujuan reklame adalah menarik perhatian khalayak umum agar mereka tahu informasi yang disampaikan.

Salam pembaca swa-bantu,

Artikel ini akan membahas apa yang ada di dalam diri kita. Siapa kita di dalam, tampaknya muncul di luar tidak peduli seberapa keras kita berusaha menyembunyikannya. Anda tidak diragukan lagi pernah mendengar orang mengenakan hati mereka di lengan baju mereka dan ini karena apa yang ada di hati kita adalah beberapa emosi yang mendalam. Anda bisa menjadi aktor / aktris terbaik di dunia tetapi jika Anda menyakiti hati Anda berada dalam kondisi emosional yang buruk. Anda bisa menutupi rasa sakit dengan senyum atau tawa, tetapi rasa sakit itu masih ada. Anda tidak dapat menghilangkan rasa sakit dengan alkohol atau obat-obatan, tetapi kembali begitu saja ketika narkotika keluar dari sistem. Obat-obatan juga perlu dikonsumsi secara terus-menerus jika seseorang menggunakan anti-depresan. Mengapa? Karena hati itu sendiri, apa yang ada di dalam setiap orang di planet ini tidak pernah ditangani. Tuhan berbicara tentang orang-orang yang menghormati Dia dengan bibir mereka tetapi hati mereka jauh dari-Nya. Tuhan tahu apa yang ada di dalam diri kita semua. Pilihannya bisa lari dari siapa kita. Untuk mencurahkan diri ke dalam berbagai kecanduan untuk menjauh dari siapa kita. Namun kita harus berurusan dengan siapa kita sebenarnya jika kita ingin melewati rasa sakit dalam hidup kita.

Sebelum ibuku tersayang meninggal, dia mengucapkan kata-kata saatnya untuk pindah ke istriku dan aku. Kata-kata itu sangat sulit didengar tetapi mereka masih berdering hari ini karena aku diingatkan ketika aku mengingat kembali hari-hari terakhirku dengan dia.Saya bisa memilih untuk tetap dalam keadaan mati rasa yang emosional yang saya alami selama hari-hari terakhirnya di bumi atau melanjutkan untuk menyimpan semua kenangan indah dari ibu saya di hati saya dan mengirimkan sisa waktu yang Tuhan telah berikan kepada saya di bumi. Pilihan ada di tangan saya. Itu sulit tapi saya percaya bahwa kita semua harus membuat ketika berurusan dengan siapa kita. Jika saya memilih untuk tetap dalam keadaan mati rasa dan menghadapinya dengan bekerja terlalu banyak atau menarik diri, saya akan terlalu sibuk berfokus pada diri sendiri. Saya akan melewatkan waktu bersama istri dan anak perempuan saya yang menakjubkan dan saya tidak akan pernah bisa mendapatkan waktu itu kembali.

Lihatlah siapa Anda di dalam. Bicarakan tentang rasa sakit dengan seseorang yang bisa Anda percayai dan teruskan. Kamu bisa melakukannya. Anda harus melakukannya jika Anda ingin menjadi yang terbaik yang Anda bisa. Pilihlah untuk tidak hidup di masa lalu karena Anda akan kehilangan masa depan yang telah Tuhan rencanakan untuk Anda.

Sikap positif yang terus berlanjut,

Pencipta "Rahasia Sikap Positif"

Blog, Updated at: 23.25

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.