Periksa Peralatan Berkemah

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Senin, 13 April 2020

Glumory merupakan minuman kecantikan yang mengandung Glutation grade A, Collagen berkualitas dan berbagai bahan yang dapat membuat kulit menjadi terlihat lebih cerah, lembut, halus dan bersinar. Anda dapat membeli glumory beauty drink di apotik Minuman dengan beragam manfaat serta aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun

Anda akan memiliki liburan berkemah yang lebih santai dan menyenangkan jika Anda terorganisir dengan baik. Pemeriksaan peralatan berkemah yang sehat akan membantu Anda melakukan hal itu. Apakah Anda akan pergi untuk akhir minggu atau dua minggu, Anda juga ingin memeriksa di mana lokasi perkemahan berada di lokasi yang ingin Anda tuju.


Adalah ide yang baik untuk menelepon dulu dan memastikan bahwa akan ada ruang untuk Anda. Ini sangat penting jika periode tersebut termasuk hari libur nasional. Pastikan Anda memiliki pengetahuan tentang area tempat Anda akan tinggal sebelum Anda memutuskan untuk tinggal di sana. Jika Anda berencana untuk mengambil anjing keluarga, periksa apakah itu diperbolehkan di lokasi berkemah. Jika tidak, maka Anda mungkin perlu menemukan kandang.

Saat berkemah, daftar berikut mencakup peralatan dasar yang dibutuhkan untuk semua perjalanan berkemah.

* Tenda
* Lembaran dasar
* Tenda tiang
* Tenda pasak
* Kantong tidur
* Kompor dan ketel berkemah
* Selimut - semakin dingin di malam hari
* Obor besar
* Lampu portable
* Toilet portabel
* Panci, wajan, dan alat makan
* Semprotan serangga
* Operator air - Anda tidak ingin melakukan trekking untuk ini setiap lima menit

Jika Anda seorang kemping berpengalaman, Anda mungkin bisa memikirkan peralatan berkemah lain yang Anda anggap penting. Ini adalah ide yang baik untuk membuat daftar Anda jauh di muka karena orang sering melupakan hal-hal paling konyol. Saat Anda berkemas, periksa peralatan berkemah Anda dan pastikan semuanya beres. Tidak ada yang lebih buruk daripada memasang tenda Anda dan menemukan perpecahan di atasnya.

Banyak tempat perkemahan akan memiliki toko perkemahan untuk keperluan sehari-hari dan beberapa bahkan mungkin membawa peralatan berkemah - tetapi yang terbaik adalah jangan mengandalkannya. Pastikan Anda memiliki teh / kopi, soda, susu kering, dan air. Hal pertama yang Anda inginkan setelah Anda tiba dan memasang tenda adalah minuman. Ambil beberapa kue kering dan keripik kentang atau camilan favorit Anda untuk mengunyah larut malam.

Jika ini liburan keluarga maka jangan pergi tanpa buku dan permainan untuk membuat anak-anak tetap terhibur. Anda mungkin juga ingin menambahkan aspirin, perban, dan krim antiseptik ke daftar peralatan berkemah Anda. Apa pun yang Anda lakukan, jangan pergi tanpa korek api dan parafin (jika itu yang Anda gunakan) untuk menyalakan kompor. Selalu gunakan obat anti serangga dan tabir surya meskipun itu bukan musim panas. Anda akan membutuhkannya karena Anda akan menghabiskan waktu di luar rumah. Pastikan Anda memiliki handuk, sabun, sikat gigi, dan pasta gigi sebelum menyelesaikan daftar periksa peralatan berkemah Anda. Selamat berlibur, bebas stres.

Blog, Updated at: 03.12

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.