Iklan Surat Langsung: Bagaimana saya menghasilkan $ 47.325 dalam 30 hari dengan mengirimkan 2.200 surat

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Kamis, 12 Maret 2020

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Pilih dari GOpromos banyak pilihan pena iklan di bawah ini. Pilih pena promosi iklan Anda hari ini. Kami akan membantu Anda memilih pena promosi iklan terbaik untuk perusahaan Anda.Temukan Cara Memilih Pena Promosi Iklan Anda Hari Ini

Bagaimana Anda membuat kampanye iklan surat langsung yang mendapat hasil?

Kiat-kiat berikut untuk membuat kampanye iklan surat langsung telah diuji di jalan dan akan memberi Anda pengembalian besar dalam waktu singkat.

Faktanya, tips ini memungkinkan saya untuk menghasilkan lebih dari $ 47.000 komisi hipotek dalam waktu kurang dari 30 hari! Terus membaca dan saya akan membagikan 3 elemen kunci untuk membuat kampanye iklan surat langsung yang efektif:


Elemen Kunci # 1: Daftar prospek - Kirim ke daftar prospek yang ditargetkan

Berikut adalah beberapa cara untuk menemukan milis prospek yang ditargetkan di ceruk pasar Anda:

Lihat di publikasi perdagangan industri Anda. Saya menemukan penyedia daftar hebat untuk kampanye iklan surat langsung saya di belakang Majalah Mortgage Originator - Publikasi industri hipotek populer.

Atau, cari Google.com untuk: industri Anda + "milis". Misalnya, saya pemberi pinjaman hipotek sehingga pencarian saya akan: hipotek + "milis" di Google.com.

Ngomong-ngomong, ketika membeli daftar prospek untuk iklan surat langsung Anda, pastikan untuk mendapatkan semacam informasi pribadi tentang prospek Anda untuk digunakan dalam kampanye Anda.

Berikut adalah contoh informasi pribadi yang saya gunakan dalam kampanye iklan surat langsung:

• Perusahaan hipotek prospek saat ini
• Jumlah pinjaman asli calon pelanggan


Elemen Kunci # 2: Amplop - Cara membuka surat Anda

Amplop harus memikat prospek Anda untuk membuka dan membaca surat terlampir.

Berikut adalah beberapa ide untuk membuka amplop Anda:

1. Masukkan baris "RE:" yang dipersonalisasi di atas nama prospek Anda dalam amplop jendela.

Saya menemukan bahwa nama pemberi pinjaman asli berfungsi dengan baik dalam kampanye saya:


RE: Hipotek ABC
John Doe
123 N Main St.
Kota, Zip Negara
--- Kode Bar ---


2. Gunakan teks ini dengan alamat pengirim Anda di sudut kiri atas amplop:

Kantor administrasi
1234 South Broadway Pkwy.
Kota, Zip Negara

Informasi Rahasia

Pribadi dan Rahasia


 Elemen Kunci # 3: Potongan surat iklan surat langsung - Dapatkan hasil yang Anda inginkan

Tujuan dari potongan surat iklan direct mail Anda adalah untuk membuat prospek Anda mengambil tindakan yang diinginkan. Bagi saya, tindakan itu adalah mengangkat telepon dan memanggil saya untuk dipinjamkan.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mendapatkan hasil yang diinginkan dari bagian surat iklan direct mail Anda:

1. Personalisasi potongan surat

Jika mungkin ungkapkan informasi kecil tentang prospek Anda untuk mendapatkan perhatian mereka dan membangun hubungan.

Berikut adalah beberapa contoh teks hasil personalisasi yang saya gunakan dalam kampanye iklan surat langsung:

"Berdasarkan pinjaman awal Anda dengan ABC Mortgage sebesar $ 250.000 pembayaran baru Anda akan menjadi $ 924,05."

"Berdasarkan perhitungan kami, program pinjaman ini dapat menghemat $ 32.841 dalam biaya bunga selama 5 tahun ke depan dan $ 197.046 selama masa hipotek Anda!"


2. Masukkan beberapa "garis bio" di bawah tanda tangan Anda. Ceritakan sedikit tentang siapa Anda.

Berikut adalah "garis bio" yang saya gunakan:

Untuk kesuksesan finansial Anda,

Tandatangan saya
Hartley W. Pinn, Jr

Perencana Hipotek Senior
10 Tahun Pengalaman Hipotek
Perencana Keuangan Berlisensi
Menikah dengan 3 anak


3. Tawarkan Proposisi Penjualan Unik (USP) di bagian surat Anda

Jika saat ini Anda tidak memiliki proposisi penjualan unik untuk kampanye iklan surat langsung - Temukan satu. Apa yang membuat Anda berbeda dari pesaing Anda? Apa yang membuatmu lebih baik? Mengapa calon pelanggan harus menggunakan Anda di atas pesaing? Jawab pertanyaan ini dan Anda akan memiliki proposisi penjualan unik.

Berikut adalah beberapa contoh baris USP yang berfungsi dengan baik dalam kampanye iklan surat langsung saya:

“Tidak Ada Pembayaran Rumah Hingga April 2006 !!! Bayangkan apa yang bisa Anda lakukan dengan melewatkan pembayaran rumah Februari dan Maret Anda. "

“Selain itu, kami berspesialisasi dalam program pinjaman tanpa Poin. Kami dapat membayar biaya penutupan adat ini karena kami dibayar langsung dari pemberi pinjaman baru. ”


4. Panggilan untuk bertindak

Minta mereka untuk mengambil tindakan yang Anda inginkan:

"Teleponlah sekarang dan tanyakan pada saya secara pribadi sehingga kami dapat mendiskusikan kebutuhan dan tujuan pribadi Anda."

"Pastikan untuk mengunjungi www.YourWebsite.com untuk melihat Video Gratis ini:" Cara Mendapatkan Bayaran Untuk Pembiayaan Ulang ". Temukan cara menggunakan pinjaman hipotek Anda sebagai alat untuk mengamankan masa depan keuangan Anda. Itu situs paling informatif di web !! "


Yah, itu dia! Saya berharap yang terbaik untuk Anda dengan kampanye iklan surat langsung berikutnya. Satu-satunya yang tersisa bagi Anda untuk memutuskan adalah berapa banyak uang yang ingin Anda hasilkan selama 30 hari ke depan? Kirim lebih banyak surat dan Anda akan menghasilkan lebih banyak penjualan!

Blog, Updated at: 21.04

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog