Perbedaan dalam Pencetakan Brosur Warna

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Kamis, 12 Maret 2020

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Tunjukkan keunikan Anda dan tekankan atribut langka Anda dalam salinan penjualan dan promosi Anda dan Anda akan menangkap imajinasi dan minat orang-orang yang ingin Anda jangkau.Bedakan Diri Anda dan Menarik Lebih Banyak Perhatian, Penjualan, dan Keuntungan

Brosur biasanya digunakan oleh pemilik bisnis untuk membagikan pameran dagang, sebagai lembar informasi, atau pada dasarnya untuk mempromosikan produk dan layanan kepada target klien. Selain desain dan tata letak Anda, lembar pencetakan brosur yang lebih efektif biasanya dibuat dalam warna penuh.

Memilih warna pencetakan brosur yang paling cocok meskipun memiliki efek yang signifikan tidak hanya untuk keseluruhan tampilan dan nuansa barang-barang promosi Anda, tetapi yang paling penting, untuk dampak yang dapat terjadi pada calon audiens Anda. Untuk memaksimalkan penggunaan warna, Anda perlu memahami beberapa hal tentang pilihan pencetakan warna Anda.

Pencetakan Brosur Penuh Warna
Pencetakan brosur penuh warna biasanya berarti pencetakan komersial empat warna standar yang dilakukan pada mesin cetak offset. Ini ditawarkan di hampir setiap perusahaan percetakan brosur.

Pada dasarnya, printer brosur menerapkan proses pembuatan 4 warna yang disebut CMYK (tinta sian, magenta, kuning, dan hitam). CMYK digunakan untuk membuat corak warna yang biasa Anda lihat dalam brosur penuh warna yang cemerlang.

Namun demikian, apa yang Anda lihat di monitor komputer Anda kemungkinan besar adalah warna RGB (merah, hijau, dan biru), bukan CMYK, yang bisa menjadi warna yang sama sekali berbeda ketika Anda mencetaknya dari mesin cetak litograf offset. Nuansa warna tidak akan persis sama; perbedaannya ada pada kalibrasi layar komputer Anda. Sebagian besar printer brosur memerlukan teks dan gambar Anda dalam CMYK. Karena bagian ini bisa sangat rumit, ada program perangkat lunak yang dapat membantu Anda mengubah teks atau gambar RGB Anda menjadi CMYK, yang kemudian dapat Anda bawa ke toko percetakan brosur Anda.

Namun, keuntungan memiliki proses pencetakan brosur empat warna, lebih berharga. Warna pada dasarnya dicampur dan dikendalikan oleh komputer untuk mengembangkan kualitas yang lebih konsisten pada hasil akhirnya. Itulah sebabnya pencetakan brosur offset penuh warna adalah pilihan paling populer untuk pemilik bisnis saat ini.

Warna Titik
Pencetakan brosur warna spot diterapkan ketika Anda memiliki satu atau dua proyek pencetakan warna. Apa yang dilakukan oleh printer brosur adalah mencampur tinta untuk memberi Anda kecocokan warna yang tepat setiap kali Anda membutuhkannya selama proses pencetakan brosur Anda. Tinta campuran khusus disebut warna pantone. Logo sebagian besar dilakukan dalam warna spot.

Pencetakan brosur warna spot paling tepat bila Anda harus memiliki kecocokan tepat dari warna tertentu untuk desain brosur Anda dengan warna itu di mesin press offset.

Lebih banyak tips -

Pencetakan brosur penuh warna perlu direncanakan dengan baik. Anda tidak hanya memutuskan untuk menggunakannya pada proyek pencetakan brosur Anda hanya karena Anda menyukainya atau bahwa pesaing Anda menggunakannya. Ketika Anda memutuskan untuk membeli brosur penuh warna, ingatlah untuk mempertimbangkan semua dasar-dasarnya, seperti:

- Di mana mengaplikasikan desain penuh warna? Agar lebih hemat biaya, gunakan penutup depan dan belakang.
- Pertimbangkan opsi lipat Anda. Apakah Anda ingin tri-lipat atau setengah lipat?
- Tentukan keseluruhan desain dan penampilan Anda.
- Pertimbangkan stok kertas Anda karena dapat memiliki dampak besar dalam reproduksi warna Anda.

Faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah memahami warna Anda dan kapan menggunakannya. Ketika Anda berencana untuk menerapkan warna pada proyek pencetakan brosur Anda, pastikan untuk mempertimbangkan semua elemen Anda dan mencoba untuk mencampur warna Anda dengan mereka. Ingatlah bahwa elemen Anda ditambah warna Anda dapat membuat dampak besar pada bagaimana calon pembaca Anda akan menerima brosur cetak Anda. Gunakan warna Anda dengan bijak dan lihat bagaimana brosur Anda melakukan keajaiban bagi bisnis Anda.

Blog, Updated at: 20.48

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog