Pelacakan Iklan Meningkatkan Keuntungan Anda

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Senin, 02 Maret 2020

harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Cara lain untuk memandang konsep ini adalah dalam gagasan untuk melakukan lebih dari yang diharapkan, atau melakukan lebih dari apa yang Anda bayar untuk melakukannya. Ketika melakukan ini seseorang akan "ditimbang" terhadap orang lain yang tidak. Tambahkan Nilai ke Semua yang Anda Lakukan

Bagaimana Anda tahu apakah iklan Anda efektif atau tidak? Jawabannya adalah untuk melacak respons iklan untuk setiap iklan yang Anda jalankan.

Apakah Anda mengoperasikan toko ritel, bisnis jasa, operasi pemesanan surat, atau bisnis pemasaran Internet, Anda dapat mengukur efektivitas iklan Anda.

1. Publikasi Apa Yang Menghasilkan Untung?

Ketika pelanggan baru menelepon atau mengunjungi Anda, tanyakan bagaimana mereka mengetahui tentang Anda. Mereka mungkin mengatakan telah menemukan Anda melalui iklan halaman kuning atau iklan koran Anda.

Catat respons dan hasil penjualan dari setiap iklan. Kemudian, analisis apakah setiap iklan tertentu menghasilkan hasil yang diinginkan.

Jika sebuah iklan secara konsisten menghasilkan keuntungan untuk Anda, tetap jalankan itu. Di sisi lain, jika iklan secara konsisten berkinerja buruk atau menghasilkan kerugian, hentikan itu.

Dalam pesanan email, Anda dapat memasukkan setiap iklan sehingga Anda dapat mengukur penjualan yang dihasilkan dari setiap publikasi.

Misalnya, Anda dapat menambahkan "Departemen A" ke nama atau alamat Anda di iklan untuk menunjukkan edisi Juli majalah tertentu. Masukkan sebagai "Dept B" untuk edisi Agustus majalah yang sama. "Dept. C" dapat menunjukkan edisi Juli majalah berbeda tempat Anda beriklan.

Dengan demikian, saat pesanan masuk, Anda dapat melacak respons dan penjualan yang dilakukan dari setiap iklan. Dari informasi itu, Anda dapat dengan mudah menentukan profitabilitas iklan Anda di setiap publikasi.

2. Iklan Yang Menghasilkan Keuntungan?

Tidak hanya pelacakan iklan dapat menunjukkan kepada Anda publikasi mana yang layak untuk beriklan, tetapi juga akan membantu Anda mengukur efektivitas iklan itu sendiri.

Jika Anda mengubah iklan Anda, dan hasil untuk iklan baru secara konsisten lebih baik atau lebih buruk, Anda dapat mengambil tindakan yang sesuai; baik melanjutkan atau menghentikan iklan.

Ubah hanya satu elemen dalam satu iklan setiap kali.

Misalnya, jika Anda memutuskan untuk mengubah harga, jangan ubah judul. Jika tidak, Anda tidak akan tahu apakah perbedaan dalam hasil itu disebabkan oleh perubahan harga atau perubahan judul. Untuk kepastian yang lebih besar, ubah hanya satu per satu saat menguji iklan Anda.

Di Internet, Anda dapat menggunakan perangkat lunak dan layanan pelacakan yang akan membantu Anda untuk menentukan sumber penjualan Anda dan efektivitas iklan Anda, penulisan artikel, dan kegiatan lainnya.

Jadi, apakah Anda mengoperasikan toko ritel, bisnis jasa, operasi pemesanan melalui pos, atau bisnis pemasaran Internet, gunakan pelacakan iklan untuk meningkatkan laba.

Blog, Updated at: 20.34

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog