Apakah Pertukaran Klik Benar-Benar Bekerja?

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Kamis, 12 Maret 2020

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Brosur adalah alat iklan yang kuat yang membantu membujuk konsumen untuk membeli kebutuhan mereka dari toko tertentu. Namun, kekuatan mereka meningkat hanya ketika mereka diciptakan secara unik dan akurat untuk mewakili Anda di pasar.Temukan elemen terpenting dari desain brosur yang bagus

Iya dan tidak!
Pertama, Anda harus bertanya pada diri sendiri: Apa yang ingin saya lakukan pertukaran klik untuk saya?
Jika Anda ingin mempromosikan produk atau situs web secara langsung dengan menempatkan URL Anda di pertukaran klik dan kemudian berselancar seperti gila untuk mendapatkan situs Anda ditampilkan sekali untuk setiap dua yang Anda lihat, maka jawabannya adalah TIDAK!

Ketika Anda berselancar, apa yang Anda pikirkan? Mungkin “itu 20 lainnya 10, dan kemudian saya akan melihat situs saya 10 kali gratis” dll, menurut Anda apa yang dipikirkan orang lain? Sama!

Jadi mari kita lihat ini secara logis: Siapa yang berselancar pertukaran klik? Jawaban: Pemasar internet lain yang mencoba mendapatkan lebih banyak pengunjung gratis ke situs mereka untuk menjual produk atau konsep kepada mereka. Baik?

Saat berselancar, apa yang Anda inginkan?
Jawab: Lebih banyak iklan gratis. Baik?
Jadi tidak masuk akal untuk menawarkan pemasar lainnya lebih banyak iklan gratis dan pelanggan? Tentu saja!

Bagaimana kita bisa melakukan itu? Cukup buat halaman web di situs Anda yang super ringan (memuat dengan cepat) terlihat seperti halaman bonus atau hadiah dari pertukaran yang Anda gunakan, seharusnya ada lampu lalu lintas atau tanda berhenti dll.

Hanya punya beberapa kata seperti SELAMAT! KAMU TELAH MENANG! Untuk menerima laporan gratis Anda yang memberi tahu Anda cara mendapatkan LEBIH IKLAN GRATIS dan MEMBANGUN DAFTAR ANDA! Masukkan detail Anda di sini:

Kedengarannya klise, tapi itu etis dan Anda memberi mereka hadiah yang berharga.

Hanya itu yang ada di sana, orang itu secara otomatis mengirim email hadiah gratis sebagai email pertama dari penjawab otomatis Anda yang disiapkan hanya untuk tujuan ini. (Lebih lanjut tentang penjawab otomatis dan hadiah gratis di artikel lain)

Anda sekarang memiliki pemasar internet di milis Anda dan itu bukan spam.

Saya menemukan bahwa ini berfungsi untuk saya; mengapa tidak mencobanya!

Blog, Updated at: 21.04

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog