Merek - mitos dan realitas

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Kamis, 05 Maret 2020

harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Ada banyak pembicaraan tentang branding, tetapi apa sebenarnya merek Anda dan bagaimana Anda menggunakannya untuk membantu Anda menjangkau lebih banyak orang dan memasarkan produk atau jasa Anda?Branding - apakah Anda tahu siapa Anda?

branding lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Para pakar periklanan di seluruh dunia masih merenungkan apa yang sebenarnya mendefinisikan branding. Mengapa satu merek mendapat skor di atas yang lain dan mengapa satu gagal menghasilkan kepercayaan pelanggan meskipun semuanya berjalan dengan baik?

Apakah itu logonya?

Apakah warnanya?

Apakah itu desain iklan Anda, brosur Anda, kemasan produk / layanan Anda, tampilan kantor perusahaan Anda, dll?

Atau apakah itu janji yang disampaikan produk atau layanan tertentu - janji kualitas, keaslian, dan kredibilitas?

Hmm ....... sebenarnya ini adalah kombinasi dari semua ini. Tapi terutama, itu adalah poin ke-4 yang paling penting - janji! Mengapa beberapa produk atau perusahaan mampu membangun daya ingat merek yang tinggi dan loyalitas merek di benak pelanggan mereka?

Sedangkan untuk sebagian yang lain, tidak ada jumlah iklan anggaran besar dan pengeluaran pemasaran yang dapat membantu mendaftarkan produk mereka sebagai merek yang mungkin terus didatangi orang?

Kualitas + Pemasaran = Pemenang

Ini benar-benar tergantung pada dua hal penting - satu, kualitas produk / jasa Anda dan dua, bauran promosi dan pemasaran yang Anda kembangkan untuk menjangkau pelanggan Anda.

Pertama dan terutama, jika Anda memiliki produk berkualitas baik dengan kinerja hebat, ditambah dengan jaminan dan nilai uang yang tepat, Anda memiliki senjata yang diperlukan untuk memenangkan perang. Itu langkah pertama.

Sekarang untuk amunisi, itu adalah bauran promosi yang akan memposisikannya sebagai merek yang menjamin keandalan. Tidak cukup hanya memiliki logo yang tampak apik, kombinasi warna yang trendi, kemasan yang menarik secara visual dan beberapa iklan keren yang tersebar di seluruh saluran TV, surat kabar, dan internet untuk memenangkan pelanggan.

Anda harus terlebih dahulu tahu, apa sebenarnya yang dibutuhkan untuk membangun ekuitas merek untuk produk Anda. Seperti yang dijelaskan oleh seorang guru internet, sebuah merek seperti ceri di atas pai es krim tempat ia menyampaikan janji merek tersebut. Kenyataannya, bagaimana Anda menandai identitas perusahaan Anda sangat menentukan dalam membangun produk / layanan Anda berdasarkan hati nurani pelanggan.

Sementara sendok es krim mewakili produk dan layanan Anda, apel mewakili lingkungan perusahaan Anda dan kerak dalam pai sebenarnya adalah sistem Anda dan seberapa efektif mereka bekerja dan merespons pelanggan.

Bagaimana cara sebuah merek menyampaikan janjinya?

Itu sebenarnya cara yang cukup menarik untuk melihat branding. Janji merek ini disampaikan melalui beberapa faktor:

• reputasi produk (reputasi perusahaan sendiri juga berlaku di sini),
• pengalamannya (terutama jika produk tersebut telah berada di pasar selama beberapa waktu - bahan yang sempurna untuk pemasaran viral),
• nama produk - nama yang mudah diingat dan mudah diingat membantu
• logonya - meskipun tampak tidak berbahaya, logo adalah cap otoritas
• posisinya di pasar dan sesuai harganya
• berita dan ulasan tentang hal itu - dunia web 2.0 adalah tentang berbagi catatan, informasi dan pengalaman melalui situs jejaring sosial dan apa yang ditulis tentangnya menjadi sangat penting
• iklan - garis tag atau slogan yang bagus dapat memacu ke memori publik
• jaminan pemasaran - tergantung pada produk / layanan Anda dan media apa yang paling cocok untuknya seperti selebaran, surat penjualan, surat langsung, dan sebagainya)

Mengembangkan bauran promosi tergantung pada karakter atau fitur produk / layanan. Misalnya untuk beberapa produk / layanan mungkin hanya memerlukan kampanye pemasaran langsung dan bukan TVC atau iklan cetak sama sekali, seperti bisnis berbasis rumahan.

Atau beberapa seperti layanan pengelolaan utang dapat mengandalkan produksi video perusahaan yang dilakukan dengan baik untuk menciptakan kehadiran merek di pameran bisnis.

Perhatikan artikel saya berikutnya di mana saya membahas bahan-bahan penting yang diperlukan untuk menyiapkan campuran media yang efektif, terutama dalam konteks periklanan interaktif.

Blog, Updated at: 01.11

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog