Apakah Anda memerlukan logo untuk perusahaan Anda?

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Kamis, 12 Maret 2020

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Belanja iklan online telah melampaui bioskop, TV berbayar, dan media luar ruang dan diperkirakan akan menyalip radio dan majalah pada tahun 2006.Penemuan Membantu Anda Mengiklankan Situs Web Daring

Logo mungkin merupakan hal kecil, tetapi jika Anda membuatnya mudah diingat di benak pelanggan, Andalah yang akan melekat di benak mereka ketika mereka mencari produk / layanan Anda dan bukan pesaing Anda, jadi bagaimana Anda memastikan Anda mendapatkan yang tepat untuk perusahaan Anda?

Kami percaya bahwa ada empat pertanyaan utama yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri ketika mempertimbangkan desain, untuk memastikan Anda mendapatkan logo yang tepat untuk Anda?

Apakah desain logo yang Anda pertimbangkan cukup khas?
Apakah ini tepat untuk perusahaan Anda?
Apakah pesan yang ingin digambarkan oleh logo Anda jelas?
Apakah terlalu "funky"? - Apakah akan usang tahun depan?

Setelah Anda memutuskan desain dasar, sekarang Anda perlu warna cosnider. Mengapa? Karena walaupun bagus memiliki logo yang berwarna-warni, penting untuk mengingat satu hal, jika tidak terlihat bagus dalam warna hitam dan putih maka tidak ada gunanya memilikinya. Anda mungkin berpikir Anda tidak menginginkannya dalam warna hitam dan putih dan Anda mungkin tidak akan mendapatkan sebagian besar waktu, tetapi pikirkan tentang waktu Anda perlu mengirim faks atau memfotokopi sesuatu dengan logo Anda. Jika orang tidak dapat melihat logo Anda, mereka tidak akan menganggap Anda terlalu tinggi.

Bersamaan dengan itu penting untuk berpikir di mana Anda ingin logo ini. Jika logo hanya akan terlihat di internet Anda memiliki lebih banyak kebebasan dengan warna dan efek seperti tepi miring dan menjatuhkan bayangan, namun begitu Anda ingin meletakkannya di atas kertas, maka masalah muncul, pertama apakah itu dapat diproduksi ulang di atas kertas dan kedua jika itu berapa biayanya.

Bagaimana Anda memastikannya cocok untuk dicetak? Cara terbaik untuk memastikan ini adalah memastikan Anda mendapatkan desainer yang akan memberi Anda versi CMYK dan / atau versi warna spot / Pantone. CMYK berarti bahwa desain dipecah menjadi empat warna standar - Cyan, Magenta, Yellow dan Black, Pantone adalah di mana desain dipecah menjadi tiga warna atau kurang. Kedua hal ini akan memungkinkan desain dapat dicapai dalam berbagai jenis media, tetapi Pantone akan selalu lebih konsisten.

Blog, Updated at: 21.04

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog