Perusahaan Minuman Sponsor Permainan Remaja

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Kamis, 05 Maret 2020

harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Anda akan menemukan ide dan artikel tentang iklan mesin pencari bayar per klik atau iklan internet bayar per klik seperti juga disebut. Cybertegic, sebuah perusahaan pemasaran mesin pencari internet PPC, berspesialisasi dalam membangun kampanye iklan bayar per klik untuk ebusiness.Hasil Terbaik Untuk Bayar Per Klik Iklan Mesin Pencari Periklanan Internet

Sebagai bagian dari upaya untuk berkontribusi kepada masyarakat yang telah menambah keberhasilannya, Fire Mountain Beverage Co. baru-baru ini mensponsori L.A. Watts Summer Games tahun ini, kompetisi atletik sekolah menengah terbesar di negara ini.

"Tujuan kami di sini adalah untuk mendukung atlet sekolah menengah elit dengan memberikan kembali ke pasar yang sama yang mendukung penjualan kami," kata Anthony Miller, kepala eksekutif Fire Mountain Beverage. "Acara ini membantu mencapai salah satu tujuan kami dengan mempromosikan hidup sehat melalui pendidikan."

Sejak berlakunya Undang-Undang Nutrisi, Kesehatan dan Prestasi Murid tahun 2001, sekolah-sekolah California telah melarang penjualan minuman bergula, berkarbonasi dan bergerak menuju jus, minuman olahraga tertentu, soda diet dan air botolan. Dan baru-baru ini, distributor minuman besar telah mengikuti, setuju untuk berhenti menjual minuman manis ke sekolah-sekolah negeri.

Lima botol air beroksigen dari Fire Mountain's diperkaya dengan vitamin A dan C, niasin, kalium dan kalsium, menjadikannya alternatif yang lebih bergizi untuk minuman yang mengandung gula, kafein, natrium, dan karbohidrat. Five O2 juga hadir dalam rasa buah yang menarik bagi konsumen dari segala usia. Dengan mensponsori permainan, perusahaan berharap untuk menunjukkan kepada para atlet remaja bahwa mereka memiliki pilihan yang lebih sehat untuk memuaskan dahaga mereka.

L.A. Watts Summer Games dimulai pada 1968, tiga tahun setelah kerusuhan rasial mencabik-cabik lingkungan Watts. Tujuannya adalah untuk menumbuhkan pemahaman dan persahabatan di antara para siswa sekolah menengah di daerah itu. Permainan sekarang termasuk kompetisi untuk anak laki-laki dan perempuan dalam sepak bola, lintasan dan lapangan, bola voli, tenis, pemandu sorak, musik, seni dan puisi dan banyak lagi. Hampir 200.000 anak muda telah berpartisipasi dalam permainan hingga saat ini.

Untuk mempromosikan prestasi siswa sekolah menengah di bidang selain atletik, skolastik ditambahkan ke misi permainan. Pada tahun 1992, sebuah program beasiswa didirikan untuk kaum muda yang didedikasikan untuk melayani masyarakat melalui kesukarelaan.

Blog, Updated at: 01.16

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog