Berbeda Berputar ke Iklan Pixel Online?

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Kamis, 12 Maret 2020

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

cara paling efektif untuk mempromosikan bisnis Anda&Pemasaran langsung memberi Anda jumlah besar eksposur pribadi ke besar.Pemasaran langsung

Berbeda dengan situs serupa yang hanya menjual halaman ruang-pixel, MyMillionDollarCity menjual "bangunan" dan "plot" yang dapat dibeli dan dijual, dan iklan dapat dijual kembali atau dilelang di lain waktu. Situs Web ini benar-benar kota online, dengan bisnis dan orang-orang dari seluruh dunia datang bersama.

Ruang iklan dalam desain peta kota besar, dengan gedung pencakar langit, jalan raya, dan properti tepi laut.

Pengguna dapat memilih bangunan atau properti yang ingin mereka beli atau tempatkan iklan di situs Web. Peta itu bahkan dipecah menjadi beberapa bagian, seperti pusat kota, distrik keuangan, dan bulevar pantai. Situs ini tidak hanya untuk bisnis yang ingin beriklan, tetapi untuk individu yang ingin meningkatkan lalu lintas ke situs Web MyMillionDollarCity yang mereka buat sendiri.

MyMillionDollarCity juga berencana untuk memberikan $ 1.000.000 setiap kali 6.666 plot bisnis telah terjual. Pada saat mendaftar, setiap bisnis atau individu dialokasikan sejumlah tiket pengundian hadiah. Jika pengguna membeli 1.000 piksel mereka akan menerima 1.000 tiket undian berhadiah yang akan digunakan dalam undian berikutnya.

"Tujuan kami adalah menciptakan kota internasional-online dengan orang-orang dan bisnis dari seluruh dunia," kata Simon Dumville - juru bicara Valio Limited. "Kami tidak hanya memberikan eksposur maksimum di seluruh dunia kepada para anggota, tetapi kami memberi mereka kesempatan untuk menang dari salah satu dari undian berhadiah $ 1.000.000 kami yang bergulir."

Saat pembelian, anggota akan menerima tiket masuk gratis ke undian berhadiah bergulir $ 1.000.000 dan tiket masuk gratis ke direktori yang dapat dicari. Situs ini juga menawarkan individu kemampuan untuk membeli dan memperbarui situs Web mereka sendiri termasuk gaya dan gambar.

"Dengan mempertimbangkan pertumbuhan Internet Advertising Worldwide saat ini," kata Dumville, "kami telah mempelajari banyak situs periklanan piksel yang sudah populer, dan kami merasa bahwa situs ini akan membawa rasa komunitas yang sangat dibutuhkan bagi industri."

Blog, Updated at: 21.04

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog