Beriklan ke jutaan - # 6- Beberapa teknik pemasaran.

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Senin, 02 Maret 2020

harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.
Saya menunjukkan kepada Anda pada seri ini bagaimana menerapkan strategi yang menguntungkan dalam karier pemasaran Anda.Beriklan ke jutaan - # 2- Iklan baris, promosi e-zine, daftar aman.

Pengantar:

Ini adalah serangkaian artikel tentang pemasaran dan periklanan. Ada berbagai cara yang dapat Anda lakukan untuk menjangkau jutaan orang di seluruh dunia. Saya menunjukkan kepada Anda pada seri ini bagaimana menerapkan strategi yang menguntungkan dalam karier pemasaran Anda.

Telah dikatakan bahwa yang penting bukanlah apa yang Anda jual tetapi bagaimana Anda mempromosikannya. Jadi, rahasia kesuksesan terletak pada teknik pemasaran Anda. Itulah mengapa sangat penting bagi pemilik bisnis untuk mengembangkan keterampilan yang memungkinkan mereka untuk meningkatkan penjualan produk mereka.

Salah satu keterampilan terpenting yang harus Anda miliki adalah kemampuan untuk menjangkau banyak orang dengan cepat. Untuk melakukan ini, Anda perlu menyadari betapa kuatnya media merupakan cara media meningkatkan pendapatan Anda secara drastis.

  Iklan koran

Orang Amerika banyak membaca koran, itu fakta. Periksa statistik dan Anda akan menyadari bahwa surat kabar selalu menjadi tempat yang baik untuk beriklan. Bergantung pada jenis produk atau layanan yang Anda jual, Anda dapat menggunakan koran Amerika untuk menghasilkan sumber pendapatan baru untuk bisnis Anda.

Tidak masalah apakah Anda tinggal di AS atau tidak. Misalnya, jika Anda memiliki e-bisnis internasional, ini bisa memberi Anda keuntungan besar. Saya pikir ini adalah cara lain Anda bisa mendiversifikasi strategi pemasaran Anda.

Ada sebuah situs web bernama Nationwide Newspapers http://www.nationwideadvertising.com/, yang memungkinkan Anda memposting iklan Anda dalam ribuan dan bahkan jutaan surat kabar di seluruh negara dengan biaya rendah. Bayangkan berapa banyak publisitas yang bisa Anda dapatkan dari itu! Anda memilih anggaran Anda dan segalanya. Mereka memiliki paket iklan yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang berbeda.

Apa pun yang Anda pilih untuk dipasarkan, selalu gunakan frasa yang kuat dalam pesan Anda. Iklan yang paling efektif adalah singkat tetapi mereka memiliki kemampuan untuk bertindak berdasarkan perasaan pembaca. Memotivasi mereka, membangkitkan minat mereka, membuat mereka merasakan panas. Selalu ingat bahwa frasa pendek dengan dampak emosional yang kuat adalah yang paling efektif.

  Papan iklan jalan raya

Jika Anda ingin beriklan di luar ruangan, beberapa perusahaan dapat membantu Anda dengan proyek ini seperti misalnya http://www.billboard-ads.com/. Perlu diingat bahwa ini adalah jenis iklan yang mahal. Untuk menyewa ruang iklan di daerah berpenduduk padat biasanya akan dikenakan biaya beberapa ribu dolar per bulan.

Di sisi lain, saya pikir pilihan terbaik yang Anda miliki adalah membeli sebidang tanah di atau dekat jalan raya walikota dan mengatur semuanya sendiri. Pelajari tentang hukum dan peraturan di negara bagian Anda. Mungkin agen terpenting yang harus Anda hubungi adalah Departemen Transportasi negara bagian Anda.

Kunjungi http://www.tdot.state.tn.us/links.htm untuk menemukan agen negara Anda. Mereka dapat memberi Anda informasi spesifik tentang subjek ini. Pada dasarnya Anda harus mengisi aplikasi tempat Anda menegaskan bahwa Anda memiliki tanah tempat papan iklan akan ditempatkan dan Anda akan membayar biaya tahunan yang berkisar antara $ 100 hingga $ 500 tergantung pada negara tempat Anda tinggal. Untuk meminta seseorang merancang dan membuat iklan untuk Anda, Anda akan dikenakan biaya $ 1.000 hingga $ 3.000. Itu adalah biaya satu kali Anda akan membayar.

Berapa banyak publisitas yang bisa Anda dapatkan dari ini? Banyak! Tapi itu semua tergantung pada lokasi Anda. Jika iklan Anda berada di sebelah jalan raya dengan volume lalu lintas tinggi, ia mengatakan bahwa rata-rata 45.000 pengemudi melakukan perjalanan melalui jalan raya tersebut setiap hari, maka akan ada lebih dari satu juta orang yang menontonnya setiap bulan.

Banyak, tapi jujur ​​dengan Anda, iklan semacam ini bekerja lebih baik untuk bisnis lokal seperti restoran terdekat atau Perusahaan real estat daripada untuk jenis bisnis lainnya. Juga perusahaan transnasional dengan anggaran iklan yang besar, yang ingin membangun reputasi ingin memiliki banyak iklan papan iklan di seluruh negara.

Pemilik usaha kecil biasanya lebih suka memasarkan produk mereka menggunakan teknik lain yang lebih murah. Bagaimanapun, saya memasukkan informasi ini di sini karena saya pikir beberapa dari Anda ingin membacanya. Bagaimanapun, ini adalah cara lain Anda dapat menjangkau sejumlah besar individu setiap hari.

  Iklan TV

Beriklan di televisi akan berdampak kuat pada pendapatan bisnis Anda. Berbagai faktor akan menentukan berapa biaya strategi pemasaran ini bagi Anda. Misalnya, harga bervariasi tergantung pada saluran yang Anda pilih, seberapa sering Anda akan beriklan, dll.

Ada beberapa Perusahaan yang dapat membantu Anda menjangkau klien dengan mudah. Saya pikir dua yang paling populer adalah http://www.nationaltvspots.com/ dan http://www.metromarkcorp.com/. Di National TV Spots beberapa paket pemasaran mulai dari $ 26 selama 30 detik. Ini adalah cara lain untuk mendiversifikasi teknik pemasaran Anda.


  Iklan Majalah

Anda dapat beriklan di majalah dan menghemat hingga 80% dari harga reguler. Ada perusahaan bernama Tawaran Media - http://www.mediabids.com, yang memungkinkan Anda untuk bertemu dengan pemasar lain serta memilih di antara berbagai paket pemasaran yang tersedia. Layanan ini gratis. Anda hanya membayar untuk iklan jika Anda memilih untuk melakukan pembelian.

Seperti yang Anda lihat, teknik-teknik ini dapat meningkatkan eksposur Anda dan membantu Anda mendapatkan lebih banyak klien. Anda dapat membaca tentang teknik pemasaran efektif lainnya dari artikel saya yang lain di seri ini.




EasyWebRiches © 2006

Blog, Updated at: 20.34

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog