Beriklan ke jutaan - # 2- Iklan baris, promosi e-zine, daftar aman.

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Senin, 02 Maret 2020

harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

. Ada berbagai cara yang dapat Anda lakukan untuk menjangkau jutaan orang di seluruh dunia. Saya menunjukkan kepada Anda pada seri ini bagaimana menerapkan strategi yang menguntungkan dalam karier pemasaran Anda.Beriklan ke jutaan - # 6- Beberapa teknik pemasaran.

Pengantar:

Ini adalah serangkaian artikel tentang pemasaran dan periklanan. Ada berbagai cara yang dapat Anda lakukan untuk menjangkau jutaan orang di seluruh dunia. Saya menunjukkan kepada Anda pada seri ini bagaimana menerapkan strategi yang menguntungkan dalam karier pemasaran Anda.

Telah dikatakan bahwa yang penting bukanlah apa yang Anda jual tetapi bagaimana Anda mempromosikannya. Jadi, rahasia kesuksesan terletak pada teknik pemasaran Anda. Itulah mengapa sangat penting bagi pemilik bisnis untuk mengembangkan keterampilan yang memungkinkan mereka untuk meningkatkan penjualan produk mereka.

Salah satu keterampilan terpenting yang harus Anda miliki adalah kemampuan untuk menjangkau banyak orang dengan cepat. Untuk melakukan ini, Anda perlu menyadari betapa kuatnya media merupakan cara media meningkatkan pendapatan Anda secara drastis.


 Iklan Baris

Iklan baris gratis adalah cara lain Anda dapat beriklan online tanpa biaya kepada Anda. Mereka mewakili di Internet apa yang diwakili iklan koran di jalanan. Anda dapat memposting iklan ke ribuan situs web dan menjangkau jutaan pengguna internet.

Kelemahan dari strategi ini adalah memakan waktu, tetapi begitu Anda terbiasa, Anda akan menyadari bagian mana yang lebih mudah untuk diposkan dan yang paling efektif. Mungkin perlu waktu sebelum Anda menemukan orang yang cocok untuk Anda.
Anda dapat memposting iklan Anda ke situs web berikut:

http://classifieds.excite.com/

http://finditclassifieds.com

http://washingtonpost.com

Diantara yang lain.

 Promosi e-zine

Anda dapat memposting add ke sejumlah besar individu dengan mengirimkannya ke banyak e-zine sekaligus. Ini sederhana dan gratis. Cukup buka http://www.subscribeme.net/ baca informasi yang mereka berikan untuk Anda di sana dan lengkapi formulir mereka.

Iklan Anda akan ditampilkan dalam ratusan e-zine di seluruh Internet. Ada jumlah gabungan lebih dari 1.000.000 pelanggan di situs web tersebut, sehingga Anda akan mendapatkan banyak paparan dari mereka.

Saya pikir lebih baik jika Anda menggunakan alamat email alternatif untuk tujuan ini. Anda bisa mendapatkan alamat email gratis dari Yahoo. Ketika saya bergabung dengan daftar saya menerima banyak pesan setiap hari.

Teknik ini bisa memberi Anda traffic tambahan. Satu-satunya masalah yang saya lihat adalah kebanyakan orang lain juga bergabung dengan daftar untuk beriklan ke orang lain seperti Anda. Jadi, tujuan kebanyakan pelanggan adalah menjual produk, bukan membelinya.

Saya pikir itu cara yang bagus untuk mendiversifikasi strategi perdagangan Anda. Anda bisa mencobanya dan melihat apakah itu berhasil untuk Anda. Ingatlah untuk menggunakan alamat email alternatif dan bacalah syarat dan ketentuan mereka terlebih dahulu.


 Daftar aman

Daftar aman adalah daftar alamat email dari orang-orang yang telah meminta untuk menerima pesan dan informasi tentang topik tertentu. Karena Anda mungkin sudah tahu untuk mengirimkan komentar atau iklan melalui email kepada orang lain tanpa persetujuan atau otorisasi mereka disebut spamming dan ilegal.

Juga jika Anda mengirim spam kepada orang lain, jangan berharap untuk menerima tingkat respons yang masuk akal dari mereka. Apa yang saya maksud? Maksud saya, Anda dapat mengirim pesan ke jutaan orang, tetapi jika mereka tidak tertarik dengan apa yang Anda jual dan mereka tidak meminta informasi itu dari Anda, maka Anda mungkin akan membuat sangat sedikit penjualan, plus Anda akan menerima banyak keluhan dari ratusan mereka.

Lalu apa cara cerdas untuk beriklan menggunakan alamat email? Jawabannya adalah daftar aman. Pikirkan tentang itu. Orang-orang ini mencari informasi yang berkaitan dengan produk atau layanan yang Anda jual. Banyak dari mereka bahkan dibayar untuk membaca pesan Anda. Teknik ini juga disebut iklan ke milis opt-in yang ditargetkan. Anda dapat membuat daftar pelanggan Anda sendiri.

Anda dapat bergabung dengan grup Yahoo http://groups.yahoo.com/ atau grup Google http://groups.google.com/ dan memulai buletin Anda sendiri. Cara Anda mendapatkan pelanggan adalah dengan memposting informasi berharga di sana yang ingin dibaca pengunjung Anda. Anda juga dapat bergabung dengan salah satu perusahaan di bawah ini:

Bravenet
http://www.bravenet.com/

Topica
http://www.topica.com/

Zinester
http://www.zinester.com/

Your mailing list provider
http://www.yourmailinglistprovider.com/

Coollist
http://www.coollist.com/

Sekarang, ingatlah bahwa membangun daftar pelanggan Anda sendiri membutuhkan waktu. Beberapa orang lebih suka membayar orang lain untuk mendapat hak istimewa beriklan di daftar mereka. Misalnya, www.e-mailpaysu.com menawarkan Anda kesempatan untuk beriklan ke pelanggan mereka dengan biaya. Ini hanya sebuah contoh. Ada banyak perusahaan lain seperti ini di Internet saat ini dan harganya bervariasi.

Seperti yang Anda lihat, teknik ini dapat meningkatkan eksposur Anda dan membantu Anda mendapatkan lebih banyak klien. Anda dapat membaca tentang teknik pemasaran efektif lainnya dari artikel saya yang lain di seri ini.




EasyWebRiches © 2006


Blog, Updated at: 20.34

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog