Beriklan ke jutaan - # 1- Tulis artikel

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Senin, 02 Maret 2020

harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

karena mereka merasa bahwa mereka tahu sebagian besar pelanggan mereka yang akan kembali, beriklan atau tidak.Beriklan, tidak masalah apakah Anda besar atau kecil

Pengantar:

Ini adalah serangkaian artikel tentang pemasaran dan periklanan. Ada berbagai cara yang dapat Anda lakukan untuk menjangkau jutaan orang di seluruh dunia. Saya menunjukkan kepada Anda pada seri ini bagaimana menerapkan strategi yang menguntungkan dalam karier pemasaran Anda.

Telah dikatakan bahwa yang penting bukanlah apa yang Anda jual tetapi bagaimana Anda mempromosikannya. Jadi, rahasia kesuksesan terletak pada teknik pemasaran Anda. Itulah mengapa sangat penting bagi pemilik bisnis untuk mengembangkan keterampilan yang memungkinkan mereka untuk meningkatkan penjualan produk mereka.

Salah satu keterampilan terpenting yang harus Anda miliki adalah kemampuan untuk menjangkau banyak orang dengan cepat. Untuk melakukan ini, Anda perlu menyadari betapa kuatnya media merupakan cara media meningkatkan pendapatan Anda secara drastis.


 Tulis Artikel

Menulis artikel adalah salah satu metode termudah dan paling efektif yang digunakan untuk beriklan di Internet saat ini. Teknik ini berfungsi sebagai berikut ... Anda harus menulis artikel pendek satu halaman atau satu setengah halaman dan mengirimkannya ke bank artikel. Kemudian master web dan penerbit online akan menyalinnya dan menempelkannya di situs web mereka, buletin, e-zine, dll.

Di bagian bawah setiap artikel Anda akan melampirkan biografi kecil tentang diri Anda yang disebut kotak sumber penulis. Itu akan menjadi iklan Anda yang berisi info kontak Anda, yang bisa berupa nama, nomor telepon, alamat email atau URL situs web Anda.

Mengapa dan bagaimana cara kerjanya? Ini berfungsi karena master web, afiliasi, pemasar daring, dan penerbit memerlukan konten berharga untuk menarik pengunjung ke situs web mereka. Kemudian mereka pergi ke bank artikel dan meminjam konten gratis (artikel) dari orang-orang seperti Anda yang menyediakan konten tersebut secara gratis.
 
Dengan begitu mereka mendapat untung dari usaha Anda dan Anda mendapat untung dari mereka karena ketika pengunjung mereka pergi ke situs web mereka dan membaca artikel Anda, banyak dari mereka akan menghubungi Anda ketika mereka membaca iklan Anda di bagian bawah. Jadi penerbit mendapatkan konten gratis saat Anda mendapatkan publisitas gratis. Orang tengah adalah artikel bank yang juga mendapat manfaat dari kegiatan ini. Ini adalah situasi win-win untuk semua orang.

Sekarang, saya akan menjelaskan bagaimana teknik ini dapat meningkatkan eksposur Anda secara eksponensial. Beberapa situs web di bawah ini memiliki sebanyak 15.000 penerbit per situs. Jadi katakanlah Anda mengirimkan ke 10 situs dan rata-rata 500 penerbit per situs tertarik pada artikel Anda dalam waktu kurang lebih satu bulan.

Jika itu masalahnya (yang mungkin), maka artikel Anda akan diterbitkan di sekitar 5.000 situs web yang berbeda (500 penerbit × 10 bank artikel = 5.000 halaman web). Apakah Anda mengerti apa artinya memiliki ribuan halaman yang terhubung ke Anda?

Katakanlah bahwa 5.000 situs web itu masing-masing menerima rata-rata 1.000 pengunjung per bulan. Itu akan menjadi 5.000.000 prospek potensial yang sekarang dapat menemukan produk atau layanan Anda setiap bulan. Agar realistis, tidak semua pengunjung akan menemukan artikel Anda. Tidak semua penerbit akan mempublikasikan apa yang Anda tulis. Dan proses ini tidak terjadi dalam semalam. Butuh beberapa waktu.

Di sisi lain, ini adalah salah satu metode terbaik jika bukan yang terbaik yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan eksposur Anda di Internet. Gratis, mudah, dan tidak menghabiskan banyak waktu. Tanyakan pada setiap Guru Pemasaran Online dan Anda akan mengetahui bahwa mereka akan memiliki pendapat yang sama.

Jika Anda menulis beberapa artikel dan mengirimkannya ke 10 e-zine terbaik, Anda bisa menerima ribuan pengunjung baru per bulan dalam beberapa bulan. Ingatlah bahwa semakin banyak Anda menulis dan mengirimkan semakin banyak pengunjung yang akan Anda terima. Jika Anda hanya menulis satu artikel dan mengirimkannya ke satu situs web saja, itu tidak akan membawa Anda banyak klien.

Ini adalah permainan angka. Ini adalah hal matematika. Saya sangat suka teknik ini karena itu membuat publisitas saya tumbuh secara eksponensial. Anda berusaha sekali dan itu berlipat ganda selama bertahun-tahun di masa depan. Anda menempatkan artikel Anda di beberapa situs web dan mereka tinggal di sana selamanya.

Penerbit baru menemukannya setiap bulan. Jadi itu tumbuh secara eksponensial. Ia bereproduksi sendiri seperti virus. Inilah yang disebut viral marketing dan benar-benar berfungsi. Anda mungkin perlu bersabar karena mungkin perlu waktu sebelum Anda mulai menuai hasil dari kegiatan ini, tetapi itu sangat berharga! Jika Anda melakukan ini, artikel Anda akan berfungsi untuk Anda sebagai agen penjualan Anda yang mengumumkan produk dan layanan Anda kepada dunia.

Sebagai contoh, saya menulis tiga artikel sekali dan mengirimkannya ke www.goarticles.com. Tiga hari kemudian saya memeriksa mereka di situs web itu untuk melihat bagaimana keadaan mereka. Saya kagum menemukan bahwa salah satu artikel telah diunduh oleh 100 orang. Bagaimana bisa? Saya telah mengirimkannya di sana hanya tiga hari sebelumnya.

Itu bagi Anda untuk memiliki ide berapa banyak orang di luar sana yang putus asa mencari konten baru untuk situs web mereka. Dua lainnya telah diunduh sekitar 40 hingga 50 kali. Dua minggu kemudian artikel berkinerja terbaik saya telah diunduh 197 kali. Bisakah kamu mempercayainya? Cobalah dan lihat hasilnya sendiri.

Ini pasti akan meningkatkan ekspos Anda karena Anda tidak hanya menerima pengunjung baru dari situs web penerbit tetapi juga peringkat mesin pencari Anda meningkat, yang membuat Anda menerima lebih banyak klien potensial dari mesin pencari juga.

Jika Anda tidak suka menulis maka Anda dapat menyewa penulis hantu dan membuatnya menulis artikel untuk Anda. Buka www.getafreelancer.com dan poskan proyek di situs web itu. Pekerja lepas akan menawar proyek Anda dan Anda akan dapat memilih yang akan bekerja untuk Anda. Satu halaman artikel dapat dikenakan biaya mulai dari $ 10 hingga $ 20 masing-masing dan dapat memberi Anda banyak manfaat seperti yang disebutkan di atas.

Anda dapat mengirimkan artikel Anda ke ribuan bank artikel gratis, tetapi mengirimkannya ke sekitar 15 atau 20 akan baik-baik saja. Saya pikir Anda tidak boleh melewatkan yang paling populer, yang memiliki ribuan penerbit seperti www.articlecity.com, www.goarticles.com, www.ezinearticles.com. Pastikan Anda membaca byline penulis terlebih dahulu.

Jika Anda tidak ingin melakukan ini secara manual, Anda dapat bergabung dengan www.thephantomwriters.com. Mereka mengklaim memiliki daftar lebih dari 12.000 penerbit tempat mereka mengirimkan artikel Anda secara berkala. Kelemahan dari teknik ini adalah mereka memungut bayaran, sedangkan situs web yang disebutkan di atas bebas untuk bergabung.

Seperti yang Anda lihat, teknik ini dapat meningkatkan eksposur Anda dan membantu Anda mendapatkan lebih banyak klien. Anda dapat membaca tentang teknik pemasaran efektif lainnya dari artikel saya yang lain di seri ini.



EasyWebRiches © 2006

Blog, Updated at: 20.34

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog