Hubungan - Kapan Cinta Hilang?

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Rabu, 26 Februari 2020

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Tonton awan di langit. Tampaknya stasioner. Perlahan-lahan ia bergerak dan setelah beberapa saat, tanpa kita sadari, awan itu hilang. Terkadang cinta hilang dari hubungan seperti awan itu.

Ketika hubungan dimulai, semuanya terlihat baik-baik saja. Komunikasi itu hebat. Tidak hanya komunikasi verbal tetapi juga non-verbal antara mitra sangat baik. Pelan-pelan membusuk dan ada saatnya ketika mereka berhenti berkomunikasi kecuali saat dibutuhkan. Komunikasi menjadi berbasis kebutuhan. Sebelumnya itu berbasis cinta. Apa perbedaan antara komunikasi berbasis kebutuhan dan komunikasi berbasis cinta?

Hubungan dan komunikasi - Dalam komunikasi berbasis cinta, para mitra berbicara satu sama lain tentang semua yang ada di bumi. Mereka berbicara tentang cinta mereka; kebutuhan mereka, impian mereka, aspirasi mereka dan segala sesuatu yang membuat mereka merasa terhubung. Dalam komunikasi berbasis kebutuhan, para mitra berbicara satu sama lain secara minimal. Apa yang diperlukan untuk menjaga kemitraan bersama adalah batas komunikasi dan tidak ada yang lebih dari itu. Ini mungkin berkisar pembayaran tagihan, dan pembicaraan lainnya. Tetapi komunikasi semacam ini tidak memberi sukacita. Ini adalah komunikasi hubungan mati.

Menghidupkan kembali komunikasi dalam hubungan - Untuk menghidupkan kembali komunikasi, jawaban yang jelas adalah berbicara lagi. Kembali ke hari-hari sebelumnya dan ingat apa yang Anda bicarakan. Mulailah berbicara seperti itu lagi. Karena kesenjangan antara pasangan telah melebar, komunikasi seperti ini menjadi sulit pada awalnya, tetapi perlahan-lahan akan memecah semua hambatan.

Blog, Updated at: 21.51

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.