Pandemonium: Resensi Buku

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Selasa, 19 November 2019

 Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita. Dalam beberapa halaman pertama, saya terpesona dan sangat tersentuh oleh keterampilan menulis Apina Hrbek yang fasih. Air mata belas kasih ada di mata saya pada beberapa titik dalam kisah hidup yang mengharukan ini.

Karakter utama, Edita, dibesarkan oleh seorang ibu yang tidak berperasaan yang menjadi bengkok setelah menyaksikan pemerintah komunis mencuri kekayaan keluarganya yang sangat besar. Ayahnya yang tidak sesuai dengan hukum adalah satu-satunya sumber penghiburan dan dari dia dia belajar tentang hal-hal terlarang yang disebut "pilihan" dan "kebebasan".

Pengaturan ini adalah tanah di bawah pemerintahan Soviet yang ketat di mana orang berada dalam keadaan ketakutan terus-menerus dan tidak mampu mempercayai siapa pun - bahkan saudara mereka sendiri. Kepercayaan adalah undangan untuk bencana.

Kisah pelarian mereka ke tanah kebebasan ditempa dengan keadaan yang salah - namun pada akhirnya semuanya berhasil. Memukimkan kembali di tempat di mana mereka harus belajar kebiasaan baru, bahasa baru dan mencari pekerjaan untuk mendukung keluarga kecil mereka bukanlah tugas yang mudah bagi Edita dan suaminya. Melalui kemiskinan dan pemindahan, keluarga berjuang untuk menemukan impian mereka dan belajar bagaimana menangani ide baru ini - kebebasan untuk membuat pilihan.

Pandemonium tentu saja sebuah buku pendidikan yang mungkin bermanfaat bagi anak-anak dan cucu-cucu imigran yang ingin memahami seperti apa itu. Itu juga bisa berfungsi sebagai pengingat yang berguna untuk menghargai, melindungi dan memperluas hak-hak seluruh umat manusia.

Blog, Updated at: 22.11

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.