3 Tips Top Untuk Membeli TV LCD

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Senin, 28 Oktober 2019

banyak tempat yang menyediakan jual beli pakaian terutama di pasar-pasar dan di grosir baju murah surabaya yang menjual banyak jenis baju dan tentunya berkualitas dan branded.  Saya ingin layar yang lebih besar dan Anda juga. Sama sekali tidak ada alasan untuk keinginan ini kecuali untuk perasaan kekuasaan yang diberikan layar besar kepada Anda. Saya tidak tahu mengapa, tapi kita semua sepertinya menginginkan layar yang lebih besar untuk TV kita hari ini. Pertanyaannya adalah, bagaimana cara mendapatkan penawaran bagus di TV LCD tanpa harus membayar mahal. Mari kita beri 3 tips teratas kami tentang membeli TV LCD.

1) Jangan membeli yang bekas jika tidak perlu. Yang lucu tentang TV ini adalah bahwa harganya turun secara signifikan setiap bulan dan jika Anda hanya menunggu sedikit lebih lama, harga yang akan Anda bayar untuk TV baru mungkin tidak akan terlalu jauh dari harga yang Anda tuju. untuk membayar yang digunakan. Sedikit kesabaran mungkin benar-benar menghemat uang Anda di sini.

2) Bandingkan fitur, bukan hanya harga. Salah satu tempat favorit kami untuk membandingkan harga TV LCD adalah ConsumerReports.org. Consumer Reports memberi peringkat item yang berbeda jauh sebelum internet bahkan menjadi populer. Ingat membeli mobil asli pertama Anda? Saya lakukan. Dan saya langsung menuju Consumer Reports untuk mengetahui bahwa Honda Accord adalah mobil untuk dibeli (dan masih sesuai dengan CR). Berbelanja untuk TV LCD kelas atas tidak berbeda dengan berbelanja mobil baru. Semua sumber daya siap membantu Anda, jadi cobalah. Saya yakin Anda dapat menemukan beberapa permata informasi di CR mengenai pembelian TV LCD Anda.

3) HD akan datang, jangan ketinggalan. Televisi berdefinisi tinggi telah diduga "tepat di sudut" selama bertahun-tahun. Nah, waktu itu mungkin akhirnya telah tiba. Beberapa TV LCD siap HD dan beberapa tidak. Pastikan TV LCD baru Anda mendukung HD sehingga ketika akhirnya dipopulerkan, Anda dapat menonton program menggunakan teknologi terbaru ini.

Dan omong-omong, mengapa seseorang ingin membeli TV LCD melalui "Plasma". Dan apa itu plasma? Apakah mereka berbeda dengan LCD? Pada dasarnya ya. Perbedaan besar adalah bahwa mereka menggunakan teknologi berbeda untuk menghasilkan gambar. Keduanya memiliki pro dan kontra. Namun, keduanya memberikan pengalaman layar yang besar kepada pengguna.

Blog, Updated at: 23.53

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.