Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tenggara on Selasa, 09 April 2019

Jika Anda agen kepegawaian, kekhawatiran terbesar Anda adalah memastikan karyawan Anda dibayar tepat waktu selalu. Di artikel ini, kita akan membahas bagaimana cara membiayai badan kepegawaian anda .

Cara Untuk Meningkatkan Penjualan Anda

Sudah lama diketahui bahwa sampai sesuatu dijual, tidak ada yang lain yang terjadi. Oleh karena itu, profesi penjualan adalah salah satu jalur karier yang paling menantang dan paling menguntungkan yang dapat dipilih seseorang.



Dan bagi mereka yang memiliki kemampuan untuk menjual, dapat memuaskan dan menguntungkan sejak hari pertama. Orang lain, yang mungkin menginginkan pendapatan dan kebebasan yang berasal dari penjualan tetapi yang tidak berbakat secara alami, akan mendapat manfaat dari beberapa kiat khusus dalam perjalanan mereka untuk meningkatkan penjualan.

Pertama, akui jenis penjualan apa yang paling Anda kuasai. Bisnis dari pintu ke pintu ke konsumen, pemasaran jarak jauh, bisnis perusahaan ke bisnis, dan online semuanya merupakan cara penjualan yang berbeda.

Dan sementara sebagian besar wiraniaga harus fokus intens dalam mencari prospek dan pengembangan bisnis, banyak di bisnis perusahaan untuk dunia penjualan bisnis bertanggung jawab untuk menutup jutaan transaksi dalam kemitraan dengan orang lain di perusahaan mereka yang menghasilkan keunggulan.

Setelah Anda mempersempit jenis penjualan yang paling Anda kuasai, yang mungkin membutuhkan waktu bertahun-tahun saat Anda maju melalui karier penjualan Anda, ada beberapa sumber daya tambahan yang dapat membantu Anda.

Pelatihan penjualan adalah bentuk baru untuk meningkatkan penjualan Anda. Anda bermitra mingguan dengan tenaga penjual veteran di luar perusahaan Anda yang bekerja sama dengan Anda pada teknik, motivasi, skrip, pelatihan perilaku tertentu, atau menyerang keengganan panggilan atau kurangnya kepercayaan yang mungkin Anda rasakan dalam peran Anda.

Pelatih penjualan adalah penasihat Anda, seseorang yang memiliki pengalaman bekerja dengan banyak jenis tenaga penjualan dan dapat membantu Anda dengan perspektif yang hanya dapat diberikan oleh pihak ketiga yang tidak bias.

Sumber lain adalah pembangkitan timbal. Secara khusus, temukan, sewa, atau buat metode menghasilkan lebih banyak prospek. Penjualan pada akhirnya adalah permainan angka - semakin banyak prospek yang Anda miliki dalam saluran Anda, semakin besar peluang Anda untuk menutup lebih banyak transaksi.

Jika Anda dapat membayar seseorang untuk menghasilkan lebih banyak prospek atau menciptakan metode pemasaran langsung untuk menghasilkan bunga, banyak kerja keras Anda akan dilakukan untuk Anda. Ini akan membebaskan Anda untuk fokus pada penutupan transaksi dan menghasilkan pendapatan.

Sumber daya terakhir yang perlu dipertimbangkan adalah yang tidak banyak orang pikirkan, tetapi bisa sangat berharga. Ide ini pertama kali diusulkan oleh Ben Franklin dan dipopulerkan oleh BLANK di Think and Grow Rich.

Buat dalang tenaga penjualan. Ini membutuhkan beberapa pekerjaan di depan tetapi bisa membayar dividen besar, terutama jika Anda tidak bersaing secara langsung dan saling menghormati satu sama lain.

Kelompok seperti ini dapat memiliki berbagai bentuk - Anda dapat menjadi lokal satu sama lain dan bertemu mingguan, atau terhubung secara online atau melalui telepon secara teratur, Anda semua bisa menjadi bagian dari industri yang sama tetapi menjual di wilayah yang tidak kompetitif, atau Anda dapat menyewa pelatih di antara Anda untuk membantu Anda masing-masing dalam mendapatkan hasil maksimal dari proses ini.

Sudah terbukti berulang kali bahwa kelompok dalang dari para penjual yang didorong dan terpusat sama dapat menjadi salah satu hal yang paling bermanfaat yang Anda lakukan.

Terlepas dari itu, jika Anda berkomitmen untuk sukses dalam penjualan, Anda harus terus memperbaiki diri menggunakan teknik motivasi, pembangkitan timbal dan sumber daya prospeksi, atau dukungan dari pelatih atau tim dalang.

Blog, Updated at: 21.20

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.